Cameron Norrie Tak Buang Banyak Waktu Di Laga Pembuka Korea Open

Penulis: Dian Megane
Jumat 30 Sep 2022, 08:21 WIB
Cameron Norrie tampil perkasa awal Korea Open

Cameron Norrie

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan kedua, Cameron Norrie mengklaim kemenangan pertama di Korea Open, Seoul musim 2022 berkat performa yang meyakinkan.

Petenis berkebangsaan Inggris tampil perkasa ketika membantai petenis berkebangsaan Jepang, Kaichi Uchida dengan hasil meyakinkan 6-2, 6-2 demi lolos ke perempatfinal Korea Open.

Tampil dengan servis impresif, juara Los Cabos Open musim 2022 menembakkan delapan ace dan tidak menghadapi break point di sepanjang laga yang berlangsung selama 63 menit. Berkat kemenangan tersebut, ia kini melenggang ke perempatfinal ke-11 pada musim 2022 dengan mencatatkan 46-23.

“Ini terasa luar biasa. Sungguh menyenangkan bangun sedikit awal dan menyelesaikan pertandingan dengan dua set langsung,” seru Norrie. “Saya merasa kondisi di sini cocok dengan saya. Cukup panas, jadi saya menyukainya. Itu pertandingan yang sengit tetapi saya mampu memenangkan beberapa game ketat dan mendapatkan beberapa peluang break di setiap set, jadi, secara keseluruhan itu hari yang luar biasa bagi saya.”

Petenis berusia 27 tahun kini berada di posisi ke-11 klasemen sementara ATP Race to Turin. Petenis yang telah mengantongi empat gelar akan menargetkan untuk melangkah lebih jauh di Korea Open demi memperbesar peluang terkualifikasi di ATP Finals musim ini yang akan digelar pada November mendatang.

Menantikan Norrie di perempatfinal Korea Open adalah petenis unggulan kedelapan, Jenson Brooksby yang melumpuhkan petenis andalan tuan rumah, Soonwoo Kwon dengan 6-3, 6-4 dalam waktu 1 jam 33 menit.

Petenis AS, Brooksby pekan ini mengincar gelar turnamen ATP pertama dalam kariernya setelah musim ini ia menjadi runner up di Dallas dan Atlanta. Petenis berusia 21 tahun, Brooksby kini berada di peringkat 42 dunia setelah mengklaim kemenangan ke-24 pada musim ini.

Di aksi lain, petenis unggulan pertama, Casper Ruud selamat dari kekalahan mengejutkan dan mengalahkan qualifier asal Chili, Nicolas Jarry dengan 6-2, 3-6, 6-3 demi menjejakkan kaki di perempatfinal.

pada pertemuan di antara kedua petenis, petenis berkebangsaan Norwegia, Ruud mengatasi pengembalian keras Jarry dan ia meningkatkan serangan dalam pengembalian di set penentu demi mengklaim kemenangan setelah 1 jam 43 menit.

Ruud yang kini telah mengantongi sembilan gelar selanjutnya akan menantang petenis berkebangsaan Jepang, Yoshihito Nishioka yang melumpuhkan rekan senegaranya, Taro Daniel dengan 6-2, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, Korea Open, Cameron Norrie, Jenson Brooksby, Casper Ruud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/cameron-norrie-tak-buang-banyak-waktu-di-laga-pembuka-korea-open
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini