Berita Tenis: Sania Mirza Bertahan Di Peringkat 1 Setelah Menang Di Cincinnati

Penulis: Dian Megane
Senin 22 Agu 2016, 17:55 WIB
Berita Tenis: Sania Mirza Bertahan Di Peringkat 1 Setelah Menang Di Cincinnati

Sania Mirza menang di Cincinnati Open bersama pasangan barunya, Barbora Strycova

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Tenis: Pasangan ganda putri peringkat 1 dunia, Sania Mirza dan martina Hingis mencapai final ajang Western & Southern Open, tetapi mereka kini berada di sisi yang berlawanan, di mana Mirza bersama pasangan barunya, Barbora Strycova berhasil mengalahkan Hingis dan pasangan barunya, Coco Vandeweghe dengan 7-5, 6-4.

“Aku tidak akan berbohong,” ungkap Mira “Itu adalah situasi yang sulit. Itu tidak mudah, karena kami masih teman baik, jadi itu tidak pernah menjadi mudah. Turnamen pertama setelah kami berpisah dan kami harus saling melawan satu sama lain. Tentu saja tidak ada pertandingan yang lebih baik daripada final, aku pikir itu tetap sulit bagi kami berdua.

“Tetapi telah dikatakan bahwa kami adalah pemain tenis profesional. Kami harus bertanding dan kami harus memberikan yang terbaik, kami harus mencoba dan menang. Itu yang bisa kami lakukan, dan kami berdua telah mencoba melakukannya. Hal itu pada akhirnya akan terjadi. Kami harus melawan satu sama lain pada satu titik. Aku pikir lebih baik hal itu terjadi di awal, begitu kami bertanding, karena selanjutnya akan lebih mudah untuk bertanding.”

Hingis dan Mirza memang memainkan turnamen pertama mereka sejak resmi mengkonfirmasi perpisahan mereka, dan dengan keduanya menghadapi final di ajang tersebut, hanya satu yang tetap bisa bertahan sebagai nomor 1 dengan poin yang diraih.

“Kedengarannya klise, peringkat hanyalah sebuah angka. Di akhir hari kau harus bertanding dan kau harus memainkan permainan tenis terbaikmu. Itu yang kami lakukan, dan kami merasa itulah mengapa kami memenangkan turnamen. Bagi kami, penting rasanya untuk menang setiap kali kami bermain. Kami berdua berjuang, kami berdua suka bermain, dan tentu saja kami berdua menyukai tenis,” jelas Mirza.

Dalam diri Strycova, Mirza telah menemukan pasangan luar biasa lainnya, pasangan yang tiba di Cincinnati setelah baru saja memenangkan medali perunggu Olimpiade di nomor ganda putri.

“Ia tentu saja salah satu pilihan pertamaku, karena aku merasa kami bisa bermain bersama dengan baik. kami telah saling mengenal. Sejujurnya, kami tidak seperti teman, tetapi kami saling mengenal sejak kami berusia 15 tahun. Kami selalu menghormati satu sama lain dan permainan kami,” ungkap Mirza.

“Aku juga,” tambah Strycova.

Menikmati musim terbaik dalam kariernya dengan hasil yang solid di kedua nomor, pemain veteran asal Ceko mengakui bahwa ia menikmati nomor ganda, baik secara taktikal dan emosional.

“Aku permain yang sangat emosional. Aku perlu berkomunikasi. Aku perlu menjauhkan emosiku. Tetapi kau harus lihat keseimbangan ketika itu melukaiku atau ketika itu membantuku. Aku 30 tahun dan belum menemukannya, tetapi aku masih mengerjakannya,” jelas Strycova.

Artikel Tag: Tenis, Cincinnati Open, Sania Mirza, Barbora Strycova, Martina Hingis, Coco Vandeweghe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-sania-mirza-bertahan-di-peringkat-1-setelah-menang-di-cincinnati
966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini