Alexander Zverev Sebut Virus Corona Mengerikan, Tetapi Yakin Bisa Melaluinya

Penulis: Dian Megane
Sabtu 21 Mar 2020, 11:35 WIB
Alexander Zverev Sebut Virus Corona Mengerikan, Tetapi Yakin Bisa Melaluinya

Alexander Zverev

Berita Tenis: Semifinalis Australian Open musim ini, Alexander Zverev termasuk salah satu petenis yang terpengaruh dengan krisis yang melanda seluruh penjuru dunia akibat virus corona.

Meskipun begitu, petenis berkebangsaan Jerman, Zverev memberikan pesan yang memotivasi setiap orang yang juga tengah melalui situasi berat ini.

“Saya tidak percaya dengan hal yang terjadi di dunia ini saat ini. Saya tahu banyak orang sedikit kesa bahwa mereka tidak bisa menyaksikan pertandingan olahraga secara langsung atau konser dari artis favorit mereka, tetapi saat ini ada begitu banyak hal yang lebih penting untuk diatasi,” tulis Zverev melalui akun Instagram pribadinya.

“Pikiran dan doa-doa saya bersama setiap individu maupun setiap komunitas yang terpengaruh virus corona. Mari kita tetap kuat dan mendukung satu sama lain untuk melaluinya. Kita semua akan baik-baik saja dan kita akan bisa melaluinya.”

Tidak lupa, Zverev mengalihkan perhatiannya kepada semua pihak medis yang bekerja tanpa lelah di banyak rumah sakit. Petenis peringkat 7 dunia tersebut berterima kasih kepada semua jasa mereka.

“Terima kasih banyak kepada setiap orang di dunia yang berusaha keras untuk bertarung melawan virus mengerikan ini dan mendapatkan solusi yang tepat untuk saat ini dan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak medis di seluruh penjuru dunia yang membantu setiap orang yang membutuhkan,” tambah Zverev.

Di saat jaga jarak digaungkan sebagai salah satu langkah memutus penyebaran virus corona, Zverev juga melakukannya, termasuk kepada kekasihnya. Sebagai contoh, ia bertemu kekasihnya yang merupakan seorang model, Brenda Patea melalui Instagram.

Artikel Tag: Tenis, australian open, alexander zverev

381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini