Berita Olimpiade 2106 : Cabang panahan gagal tambah medali buat Indonesia

Penulis: han
Jumat 12 Agu 2016, 23:51 WIB
Berita Olimpiade 2106 : Cabang panahan gagal tambah medali buat Indonesia

Atlet panahan Indonesia gagal tambah medali

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Olimpiade 2016: Kontingen Indonesia yang tampil dalam ajang Olimpiade 2016 di Rio Jenario, Brazil, gagal menambah pundi-pundi medalinya setelah salah satu atlet kebanggaan Indonesia tandas di babak eleminsai, simak berita selengkapnya.

Indonesia kembali gagal menambah pundi-pundi medalinya setelah atlet kebanggan tanah air kita harus pulang lebih awal karena kandas dibabak eleminasi.

Setelah sebelumnya dua lifter Indonesia tak mampu menambah medali untuk Indonesia sekarang giliran atlet dari cabang panahan kebanggan tanah air yang gagal menyumbang medali.Turun di nomor tunggal pria,Indonesia yang diwakilkan Riau Ega Agatha tampil kurang maksimal kala menghadapi  pemanah asal Italia,Nespoli Mauro.

Bertanding di Smabrodromo Venue,Rio. Jumat (12/8/2016) waktu setempat, Riau Ega Agatha harus mengakui keunggulan sang lawan yakni pemanah asal Italia dalam permainan tiga ronde langsung,Ega kalah 25-29, 27-29, 26-27.

Pemanah Indonesia yang berusia 25 tahun itupun harus mengakhiri perjalanannya di Rio kali ini. Dan dengan hasil ini, tim panah Indonesia dipastikan gagal membawa medali. Dari empat wakil, termasuk Ika Yuliana Rochmawati, Hendra Purnama, serta Muhammad Hanif Wijaya, semuanya gugur sebelum memasuki fase perempat final.

Kontingen Indonesia sendiri masih berpeluang menambah jumlah perolehan medalinya dalam ajang Olimpiade 2016 kali ini,diantaranya  dalam cabang badminton dan atletik.

Cabang badminton sendiri saat ini sedang melaksanakan babak kualifikasi dimana pasangan Indonesia diharapkan mampu lolos dibabak kualifiksai untuk mampu meraih medali.

Ayo dukung terus perjuangan atlet Indonesia di ajang Olimpiade Rio 2016 dan ikuti terus berita terbaru seputar Olimpiade Rio 2016 hanya di Ligaolahraga.com

Artikel Tag: Olimpiade 2016, Rio Jenairo, Olimpiade Rio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/berita-olimpiade-2106-cabang-panahan-gagal-tambah-medali-buat-indonesia
1526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini