Zhang Nan Dan Tian Qing Resmi Menikah di Beijing

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 01 Des 2018, 21:00 WIB
Zhang Nan Dan Tian Qing Resmi Menikah di Beijing

Zhang Nan-Tan Qing/[Foto:Media Sosial Zhang Nan]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Setelah bertahun-tahun menjaga kerahasiaan hubungan mereka, pebulutangkis spesialis ganda putra dan ganda campuran, Zhang Nan - peraih medali emas Olimpiade London 2012 bersama dengan Zhao Yunlei (yang juga mantan pacarnya), dan medali emas ganda putra Olimpiade Rio De Janeiro 2016 lalu dengan pasangannya Fu Haifeng - resmi menikahi Tan Qing, yang merupakan partner lama dari Zhao Yunlei di sektor ganda putri.

Hubungan keduanya memang sedikit rumit. Zhang Nan dan Tian Qing dikabarkan berpacaran sebelum Olimpiade Rio 2016. Setelah Zhang berpisah dari Zhao, Zhao pada akhirnya menolak untuk bermain bersama Tin di gelaran Olimpiade Rio 2016 meskipun kedua ganda putri andalan China tersebut berada di posisi keempat kualifikasi BWF Road to Rio De Janeiro pada waktu itu.

Satu hari setelah pasangan Zhang Nan/Fu Haifeng memenangkan medali emas ganda putra Olimpiade Rio, Zhao Yunlei segera memposting pesan di halaman media sosial pribadinya yang mengakui bahwa hubungannya dengan Zhang Nan sudah berakhir sebelum Olimpiade berlangsung.

Dua tahun kemudian, Zhao Yunlei akhirnya menikahi Hong Wei (mantan pemain ganda putra tim nasional China) pada bulan Juni 2018 lalu, dan sekarang akhirnya Zhang Nan dan Tan Qiang menikah secara resmi pada Jumat (30/11) di Beijing.

Jodoh memang tidak bisa kita prediksi ya Sobat LigaOlahraga.

Artikel Tag: zhang nan, zhao yunlei, Tan Qing, Olimpiade Rio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/zhang-nan-dan-tian-qing-resmi-menikah-di-beijing
49723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini