Berita Moto2: Johann Zarco dan Jonas Folger Bergabung Dengan Tech 3

Penulis: Meilly
Kamis 04 Agu 2016, 20:52 WIB
Berita Moto2: Johann Zarco dan Jonas Folger Bergabung Dengan Tech 3

Zarco dan Folger

Ligaolahraga.com -

Ligalahraga - Berita Moto2: Zarco dan Folger yang telah mengikuti balapan Moto2 di Sachsenring bulan lalu ternyata akan bergabung dengan Tech 3. Lebih tepatnya, mereka akan menggantikan Bradley Smith dan Pol Espargaro. Sedangkan Smith dan Espargaro akan membela KTM Factory Racing tahun depan.

Johann Zarco dan Jonas Folger yang merupakan rival, kali ini mereka sama-sama meyakini bahwa membela Monster Yamaha Tech 3 tahun depan akan membantu dalam karir Rookie mereka.

Zarco dan Folger yang telah mengikuti balapan Moto2 di Sachsenring bulan lalu ternyata akan bergabung dengan Tech 3. Lebih tepatnya, mereka akan menggantikan Bradley Smith dan Pol Espargaro. Sedangkan Smith dan Espargaro akan membela KTM Factory Racing tahun depan.

"Saya rasa Yamaha dan Tech 3 punya perangkat dan tim yang sangat baik bagi kami, terutama dalam menjalani musim debut. Kami akan mendapatkan informasi bagus dari tim pabrik, dan kami bisa belajar dengan cepat, apalagi didukung dengan tim yang hebat. Bersama Johann, saya rasa saya punya tandem yang baik untuk tahun depan," ujar Folger.

"MotoGP adalah kategori yang berbeda, namun Yamaha merupakan peluang bagus untuk memulainya. Target saya adalah meraih banyak informasi dan meraih kepercayaan dari orang-orang Jepang. Saya rasa tim ini merupakan tim yang tepat untuk mendapat motor bagus. Kami akan belajar dan bertarung dalam 'kejuaraan rookie' ini," ungkap Zarco.

Sebenarnya, tak hanya mereka yang berstatus rookie, ada dua pembalap lagi yang sama dengan mereka. Pembalap tersebut adalah Alex Rins dan Sam Lowes.

Alex Rins memutuskan untuk bertandem di Suzuki Ecstar, sedangkan Sam Lowes di Aprilia Racing Team Gresini.

Artikel Tag: Johann Zarco, Jonas Folger, Moto2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/berita-moto2-johann-zarco-dan-jonas-folger-bergabung-dengan-tech-3
1491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini