Yamaha Masih Sedih Kerjasama Mereka Dengan Maverick Vinales Gagal

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Sep 2021, 05:58 WIB
Yamaha sedih harus akhiri kontrak lebih awal milik Maverick Vinales.

Yamaha masih sedih harus berpisah lebih cepat dengan Maverick Vinales. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Yamaha yaitu Lin Jarvis merasa sedih harus berpisah lebih cepat dengan sosok Maverick Vinales. Kerjasama mereka selama lima tahun terakhir gagal membuahkan hasil yang manis.

Yamaha pada mulanya memang menaruh kepercayaan besar kepada sosok Maverick Vinales. Selain masih muda, Vinales memiliki kemampuan individu yang bagus dan diprediksi bisa membawa Yamaha menuju tangga juara. Namun, entah apa yang terjadi, Vinales selalu inkonsisten dari satu seri menuju seri selanjutnya. Terkadang ia tampil apik di sesi kualifikasi, tetapi tampil buruk di hari balapan yang sesungguhnya.

Hal ini yang menuntun langkah Yamaha untuk memutus kontrak Vinales di tengah jalan. Jarvis sendiri sedih ketika ada kerjasama yang harus diputus di tengah jalan sebelum musim berakhir.

“Tentu saja, sangat disayangkan kemitraan kami dengan Maverick harus selesai lebih awal, dan tidak selesai dengan cara yang positif. Kami memulai dengan jelas lima tahun lalu, niat kami untuk datang dan mencapai misi bersama untuk menjadi juara. Itu tidak berhasil, kemudian saya akan mengatakan perpisahan terakhir terjadi dalam dua fase, karena di Assen kami telah sepakat untuk mengakhiri satu tahun lebih cepat dari jadwal,” ucap Jarvis.

Kini, Vinales sudah resmi meneken kontrak bersama Aprilia untuk musim 2022. Jarvis dan segenap manajemen Yamaha mendoakan agar Vinales bisa menemukan kesuksesan di tim barunya itu.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/yamaha-masih-sedih-kerjasama-mereka-dengan-maverick-vinales-gagal
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini