banner babe

Tak Percaya Dengan Kecepatan Marquez, Quartararo: Dia Seperti Gunakan Mesin Pesawat!

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Sep 2019, 12:45 WIB
Tak Percaya Dengan Kecepatan Marquez, Quartararo: Dia Seperti Gunakan Mesin Pesawat!

Fabio Quartararo mengaku terkesan dengan kecepatan Marc Marquez di Misano.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo mengaku terkesan dan tidak percaya dengan kecepatan impresif yang ditunjukkan Marc Marquez di GP San Marino lalu. Ia bahkan menganggap jika Marquez menggunakan mesin pesawat pada motornya.

Sebagaimana diketahui, Quartararo memang tampil gemilang kala mentas di Sirkuit Misano. Rekan setim Franco Morbidelli tersebut mampu mendominasi jalannya balapan dan hampir saja meraih kemenangan jika tidak disalip pada putaran terakhir oleh Marquez. Menanggapi aksi Marquez di tikungan terakhir, Quartararo sebenarnya berusaha keras untuk mengambil alih posisinya lagi. Namun sayang, kecepatan motor Marquez dianggapnya terlalu tidak masuk akal sehingga sangat sulit dikejar. Ia kemudian harus puas hanya menduduki posisi kedua saja.

"Saya tahu kalau Marc akan mencoba untuk menyalip di lap terakhir. Setelah dia menyalip saya di tikungan 1, saya bisa memberi respons tapi saya melihat bahwa Marc sangat percaya diri di tikungan 4," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

"Lalu pada tikungan keenam sampai kedelapan, dia memanfaatkan keuntungan dari mesin Honda seolah-olah itu pesawat. Saya mencoba terus mengejarnya, tapi tak ada yang bisa saya lakukan. Saya bertarung dengan Marc di balapan ini dan, saya harus bilang ada banyak pebalap lain yang bisa menyulitkan dia selain saya," tukas pebalap yang berasal dari negara Prancis tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Marc Marquez

23229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini