Rins Mencoba Tetap Latihan Ketika Isolasi Diri di Rumah

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Apr 2020, 20:13 WIB
Rins Mencoba Tetap Latihan Ketika Isolasi Diri di Rumah

Alex Rins tetap latihan fisik meski karantina diri di rumah.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins mengatakan bahwa ia tetap berusaha beraktivitas meskipun tidak diperbolehkan keluar rumah karena Virus Corona. Ia tetap berlatih agar kondisi fisiknya tetap bugar di tengah jadwal yang kosong.

Pandemi Virus Corona yang sedang menyerang hampir seluruh negara saat ini memang membuat resah. Rins selaku pebalap MotoGP juga harus beristirahat di rumah karena kompetisi yang harus ditunda sementara waktu. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti kapan balapan perdana MotoGP akan benar-benar digelar. Kabar terakhir saja, GP Prancis masih harus ditunda karena situasi yang belum memungkinkan.

Dengan jeda waktu luang yang begitu panjang, Rins tentu harus bisa mengakali aktivitasnya di rumah. Ia tetap melakukan aktivitas fisik dengan alat olahraga seadanya. Ia mau tidak mau harus melakukan latihan fisik agar tubuhnya tetap bugar. Sebab, tidak ada yang tahu kapan balapan akan benar-benar dimulai. Sebagai pebalap, ia harus siap kapan saja tidak peduli kapanpun waktunya.

“Saya berlatih, kemudian beristirahat sedikit dan menghabiskan waktu dengan bermain anjing serta pasangan saya. Anda harus menggunakan imajinasi Anda dan menemukan cara baru atau mencoba perangkat baru,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

“Tapi, saya mencoba yang terbaik. Saya belum mengubah strategi pelatihan saya, rutin dan diet. Namun, saya juga telah menyesuaikan dua hal ini dengan batasan yang ditentukan,” tandasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Alex Rins

313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini