Repsol Honda Enggan Menyerah Untuk Bisa Bangkit Dari Keterpurukan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Jul 2022, 06:50 WIB
Repsol Honda terus berjuang untuk bisa kompetitif lagi.

Repsol Honda pantang menyerah untuk bisa bangkit. (Gambar: Moto.it)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig menegaskan bahwa pihaknya enggan menyerah untuk bisa bangkit dari keterpurukan. Puig akan mencari cara agar bisa membawa timnya kembali ke jalur kompetitif.

Tidak bisa dipungkiri, performa Repsol Honda di MotoGP musim 2022 kali ini memang jauh dari kata memuaskan. Ketika pengembangan motor masih belum sempurna, Honda ditimpa nasib sial dengan absennya Marc Marquez hingga penghujung musim. Baby Alien lagi-lagi mengalami kecelakaan yang membuatnya naik meja operasi untuk kali keempat. Situasi ini membuat kondisi dalam tim makin runyam karena tidak ada pebalap yang step up.

Kendati demikian, Puig menegaskan bahwa Honda adalah tim besar yang tahu cara untuk bangkit. Pihaknya akan terus berjuang dan tidak mau mengibarkan bendera putih terlalu cepat.

"Sejarah Honda adalah mereka tidak pernah menyerah. Kami bisa mengambil waktu ini, atau kali ini (bergerak lebih jauh), tapi kami tahu kami akan sampai di sana. Kami harus mencoba mungkin ubah sedikit cara berpikir, dan poin kuncinya adalah untuk tidak menyerah dalam pengejaran serta keinginan demi menemukan solusi yang lebih baik," ucap Puig.

"Maksud saya, dalam sejarah Honda, kami telah (mengalami) lebih banyak momen bagus daripada momen buruk, dari segi hasil. Tapi sekarang kami berada pada momen yang buruk. Jadi, kami harus memperbaikinya," tambahnya sekali lagi.

Artikel Tag: repsol honda, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/repsol-honda-enggan-menyerah-untuk-bisa-bangkit-dari-keterpurukan
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini