Rajai GP AS, Marc Marquez Tahan Rasa Sakit Sepanjang Balapan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Okt 2021, 06:41 WIB
Marc Marquez akui kemenangan di GP AS diraih dengan susah payah.

Marc Marquez butuh usaha keras untuk menang di GP AS. (Gambar: JRT Post)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku susah payah untuk bisa meraih kemenangan di MotoGP Amerika Serikat lalu. Meskipun terkesan mudah, tetapi Marquez harus menahan rasa sakit pada lengannya yang sempat cedera tahun lalu.

Memulai balapan dari posisi ketiga, Marc Marquez memang langsung tancap gas untuk mendominasi perlombaan di COTA. Pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien itu lantas menceritakan perjuangannya untuk bisa melanjutkan tren positif di Negeri Paman Sam. Ia harus menahan rasa sakit pada lengannya agar tidak terjatuh lagi. Beruntung, ia masih bisa mengontrol diri hingga jadi pebalap pertama yang menginjak garis finish.

“Saya melakukan semua yang dokter katakan, saya berusaha untuk tidak jatuh, tetapi itu tidak mudah. Saya belum baik-baik saja, saya tidak tahu mengapa, tetapi saya masih belum pada level yang saya inginkan,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Saat ini tidak ada operasi yang direncanakan, saya harus bekerja di lengan yang, jangan lupa, sudah setahun berhenti. Butuh waktu sebelum Misano saya melakukan pengecekan dan kami melihat tulang saya belum sepenuhnya menempel, jadi kami harus bersabar,” pungkasnya sekali lagi.

Hasil baik memang diperlukan Marquez untuk mengembalikan motivasinya. Ia ingin menutup musim dengan kuat agar semakin percaya diri menyongsong musim baru di tahun 2022 yang akan datang.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/rajai-gp-as-marc-marquez-tahan-rasa-sakit-sepanjang-balapan
1183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini