Pol Espargaro Berharap Bisa Unjuk Gigi di MotoGP Belanda

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 23 Jun 2022, 12:00 WIB
Pol Espargaro

Pol Espargaro

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pol Espargaro mengaku telah mempersiapkan diri dengan baik demi mempersembahkan hasil maksimal untuk Repsol Honda di seri MotoGP Belanda akhir pekan ini.

Seperti yang sudah diketahui, dalam beberapa balapan terakhir, Repsol Honda tampak kewalahan mengungguli performa tim lainnya. Bahkan, pada seri MotoGP Jerman akhir pekan lalu, mereka pulang dengan tangan kosong.

Sementara itu jelang MotoGP Belanda, berbagai persiapan telah dilakukan para pebalap Honda. Salah satunya yakni Pol Espargaro, yang bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di Sirkuit Assen.

“Saya telah menghabiskan beberapa hari di rumah melakukan yang terbaik untuk bersiap menghadapi balapan akhir pekan ini, menerima banyak perawatan di tulang rusuk saya,” ucapnya dikutip dari Motosan.

Selain itu, sang pebalap merasa Assen punya karakteristik yang berbeda jika dibandingkan dengan Sirkuit Sachsenring, tuan rumah MotoGP Jerman. Espargaro pun meyakini beberapa perubahan harus dilakukan oleh Honda agar mereka bisa tampil lebih kompetitif dan merebut kemenangan.

"Tidak banyak lagi yang bisa kami lakukan, jadi saya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Assen adalah trek yang sangat berbeda dengan Jerman, jelas ada banyak perubahan arah yang cepat dan Anda benar-benar perlu memiliki motor yang menangani dengan baik," ia mengungkapkan.

Pebalap berusia 31 tahun itu lalu menegaskan kalau tujuan utamanya di MotoGP Belanda adalah memberikan hasil terbaik untuk Honda. Pasalnya, ia memiliki harapan besar untuk mengakhiri catatan buruk yang ditorehkan oleh timnya musim ini.

"Tujuannya adalah untuk mendapatkan hasil yang baik sebelum liburan musim panas, kami harus menghentikan laju balapan buruk yang kami alami," kata Espargaro.

Artikel Tag: Pol Espargaro, repsol honda, motogp belanda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-berharap-bisa-unjuk-gigi-di-motogp-belanda
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini