Paolo Ciabatti Terkesan Lihat Performa Dua Rookie Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Okt 2021, 07:18 WIB
Paolo Ciabatti merasa terkesan dengan dua rookie Ducati.

Paolo Ciabatti puas lihat debut Jorge Martin dan Enea Bastianini di MotoGP.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Paolo Ciabatti merasa terkesan dengan performa Jorge Martin di Enea Bastianini di MotoGP 2021 kali ini. Meski masih berstatus rookie, keduanya sudah menunjukkan penampilan yang melebihi ekspetasi.

Jorge Martin yang tidak diunggulkan untuk jadi Rookie of the Year justru berhasil meraih tiga hasil positif musim ini. Ia finish ketiga sebanyak dua kali di GP Doha dan GP Austria. Puncaknya, Martin pernah memenangi balapan di GP Styria. Hasil ini membuat Paolo Ciabatti merasa terkesan. Ia tidak pernah menyangka untuk melihat Martin tampil sebagus itu di musim perdananya.

"Jorge Martin jauh lebih sukses ketimbang yang kami harapkan. Saya pikir dia mengejutkan semua orang. Dia membuat beberapa kesalahan rookie, karena dia selalu mengambil risiko besar. Tapi kami selalu mengatakan itu merupakan tahun pembelajaran baginya," ucap Ciabatti.

Untuk Bastianini, meskipun belum bisa sebersinar Martin, tetapi performanya juga tidak boleh dianggap remeh. Pada GP San Marino, Bastianini berhasil memperbaiki posisinya dari peringkat 12 hingga finish di tiga besar.

"Bestia (sapaan akrab Bastianini) memiliki kecepatan yang fantastis. Faktanya, dia memperbaiki posisi dari urutan ke-12. Itu hasil bagus karena dia harus menyalip banyak pembalap. Ada pembalap seperti Alex Rins dan Marc Marquez. Dia sangat bersemangat dan mampu tampil konsisten dengan menjadi yang tercepat di balapan. Apakah dia akan meraih kemenangan? Sulit untuk mengatakannya. Tapi dia bisa sangat dekat dengan Pecco dan Fabio," imbuhnya.

Artikel Tag: Paolo Ciabatti, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/paolo-ciabatti-terkesan-lihat-performa-dua-rookie-ducati
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini