Miguel Oliveira Kewalahan Salip Marquez di Motegi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Sep 2022, 06:34 WIB
Marc Marquez dianggap Miguel Oliveira terlalu cepat di GP Jepang.

Miguel Oliveira akui ketangguhan Marc Marquez di Motegi. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Miguel Oliveira dipaksa mengakui ketangguhan Marc Marquez pada pagelaran MotoGP Jepang, Minggu (25/9) waktu setempat. Oliveira sudah mengusahakan segala cara untuk mengalahkan Marquez, tetapi belum bisa berbuah manis.

Dengan kecepatan yang bagus di Sirkuit Motegi, Miguel Oliveira sejatinya memiliki kans besar untuk bisa menembus podium. Akan tetapi, usahanya itu mendapat perlawanan sengit dari Marc Marquez yang juga tampil luar biasa pada balapan tersebut. Meskipun sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya hampir sepanjang balapan, tetapi Oliveira harus puas finish kelima saja. Ia gagal menyalip Marquez yang akhirnya berada satu strip di depannya.

Menanggapi kegagalan menyalip Marquez, Oliveira tidak bisa memungkiri bahwa Baby Alien memang tampil solid. Sangat sulit untuk bisa menandingi kecepatan rider andalan Repsol Honda itu.

"Itu balapan yang bagus. Saya bangga dengan performa hari ini. Kecepatan lawan agak terlalu cepat bagi saya pada akhirnya. Jadi saya tidak bisa menjaga posisi keempat. Saya senang dengan kinerja kami selama tiga hari. Kami kencang dan kompetitif di segala kondisi. Kami benar-benar membuat langkah ke arah yang benar di sini, setelah kesulitan di Misano dan juga Aragon," ucap Oliveira saat diwawancara.

"Selanjutnya kami akan melakukan perjalanan ke Thailand. Mudah-mudahan kami mampu berkembang lebih jauh di sana," tukas pebalap asal Portugal tersebut.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-kewalahan-salip-marquez-di-motegi
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini