Marquez Ungkapkan Alasan Utamanya Terima Perpanjangan Kontrak Dari Honda

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Feb 2020, 23:31 WIB
Marquez Ungkapkan Alasan Utamanya Terima Perpanjangan Kontrak Dari Honda

Marc Marquez ungkapkan alasan terima kontrak baru dari Honda.

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Marc Marquez membeberkan alasan utamanya mau menerima perpanjangan kontrak jangka panjang dari tim Repsol Honda. Marquez menjelaskan jika ia hanya ingin meneruskan dominasi kemenangannya selama ini.

Tidak bisa dipungkiri jika Marquez memang menemukan kecocokan yang begitu besar terhadap motor Honda. Sejak kedatangannya di tahun 2013 lalu, Honda dan Marquez selalu dominan menjadi juara dunia. Total, enam gelar sudah berhasil direngkuh Marquez hanya dalam kurun waktu tujuh tahun. Dengan penampilan yang konsisten tersebut, Marquez menjadi tidak punya alasan untuk hengkang dan mencari peruntungan di tim lain.

“Saya hanya ingin menang. Ini adalah target utama saya, dan saya ingin menemukan proyek terbaik untuk membantu saya mewujudkannya, dan proyek terbaik ada di Honda,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Ada banyak legenda MotoGP yang bertahan di tim yang sama di sepanjang karier mereka dan tak ada masalah. Saya hanya ingin mengikuti kata hati dan perasaan saya, karena menurut saya HRC punya teknis, performa, dan sumber daya terbaik,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien ini.

Dengan kontrak baru yang mengikatnya hingga tahun 2024, Marquez bertekad untuk bisa memberikan sesuatu yang lebih lagi di masa mendatang. Ia yakin kemampuannya masih dapat meningkat seiring berjalannya waktu. Rekor demi rekor juga masih mungkin dipecahkan oleh kakak kandung Alex Marquez ini.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini