Marquez Ingin Lorenzo, Pedrosa, dan Rossi Terus Membalap di Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mei 2020, 14:48 WIB
Marquez Ingin Lorenzo, Pedrosa, dan Rossi Terus Membalap di Musim 2021

Marc Marquez ingin Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, dan Valentino Rossi kembali membalap di tahun 2021.

Berita MotoGP : Marc Marquez mempunyai harapan tersendiri untuk musim kompetisi 2021 mendatang. Ia berharap beberapa nama pebalap hebat seperti Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, serta Valentino Rossi masih mau meneruskan karier balapnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini Lorenzo dan Pedrosa sama-sama sudah pensiun dari jabatan pebalap reguler. Mereka menekuni karier baru sebagai pebalap penguji untuk tim Yamaha dan KTM. Sementara itu, Rossi juga sedang diambang keputusan untuk pensiun. Usia yang sudah menginjak angka 41 tahun menjadi alasan utama Rossi mempertimbangkan untuk berhenti dari dunia balap profesional.

Marquez sendiri berharap jika ketiga pebalap tersebut masih dapat berkompetisi di tahun 2021. Ia ingin Lorenzo dan Pedrosa mengambil jatah wildcard dan kembali bersaing di balapan resmi. Marquez juga ingin Rossi bertahan lebih lama di ajang MotoGP agar semakin meningkatkan persaingan.

“Untuk MotoGP, jika Valentino (Rossi) tetap bertahan, jika Lorenzo kembali dengan positif, jika Pedrosa mengambil wildcard, itu akan bagus. Ada lebih banyak juara dunia di lintasan dan itu positif,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Ketika salah satu juara hebat ini mengakhiri karier olahraga mereka, itu tidak baik untuk MotoGP. Tetapi, itu terjadi karena suatu era berakhir,” pungkasnya sekali lagi. Harapan Marquez tersebut juga mewakili harapan sebagian besar fans MotoGP. Sudah banyak yang merindukan kehadiran Lorenzo, Pedrosa, dan Rossi dalam satu sirkuit di balapan resmi MotoGP.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez, dani pedrosa, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo

1131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini