Marc Marquez Kesal Kerap Tampil Inkonsisten Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Sep 2021, 15:13 WIB
Marc Marquez frustasi kerap telan hasil yang kurang stabil musim ini.

Marc Marquez kesal tak bisa jaga performanya secara konsisten lagi. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez berharap bisa menunjukkan performa yang lebih konsisten musim depan. Ia frustasi karena penampilannya di musim ini naik turun bak roller coaster.

Setelah diberi izin untuk comeback pada MotoGP Portugal lalu, performa Marc Marquez masih belum bisa kembali seperti normal. Ia berulang kali mengalami nasib buruk hingga finish di papan tengah atau bahkan papan bawah sekalipun.

Sempat bangkit dan meraih kemenangan di GP Jerman, Marquez lagi-lagi tidak bisa menjaga konsistensinya. Hal ini yang membuat Baby Alien merasa frustasi karena tidak bisa tampil kompetitif.

"Jelas, bahwa saya tidak lagi mengemudi seperti dulu. Tidak ada yang baik untuk saya tahun ini. Ada hal-hal yang bisa saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir dengan mata tertutup, tetapi sekarang tidak mungkin. Saatnya untuk melanjutkan," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Tanpa performa Marquez yang stabil dan garang, Repsol Honda juga terkena dampaknya. Tim pabrikan asal Jepang itu kalah saing dari rival-rivalnya seperti Yamaha, Ducati, hingga Suzuki.

Marquez sendiri harus segera bangkit pada musim depan. Satu hal yang perlu dibenahi adalah ketahahan fisiknya. Baby Alien berulang kali mengeluhkan lengannya yang masih sakit jika dipakai berkendara dalam waktu lama. Jeda antar musim yang cukup panjang nantinya harus dioptimalkan Marquez agar ia fit seratus persen di musim 2022.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-kesal-kerap-tampil-inkonsisten-musim-ini
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini