Luca Marini Tak Sabar Berduel Dengan Kakak Tirinya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 06 Des 2020, 06:36 WIB
Luca Marini bertekad kalahkan Valentino Rossi musim depan.

Luca Marini sudah tak sabar bisa duel langsung dengan Valentino Rossi.

Berita MotoGP : Pebalap baru Esponsorama Racing yaitu Luca Marini begitu antusias menyambut pagelaran musim 2021 mendatang. Ia sudah tidak sabar untuk bisa berduel secara langsung melawan sang kakak tiri, Valentino Rossi.

Meski masih berstatus sebagai rookie atau pebalap baru, tetapi Luca Marini tidak mau hal tersebut membatasi ekspetasinya dalam memulai karier di kelas premier. Ia yakin bisa bersaing secara kompetitif melawan pebalap senior seperti kakak tirinya sekalipun. Secara keseluruhan, Marini memang tidak mau besar kepala dan tetap meminta saran dari Rossi supaya bisa berkembang di ajang MotoGP.

Akan tetapi, jiwa kompetitif yang dimiliki Marini juga membuatnya ingin mengalahkan Rossi secara langsung di atas lintasan balap. Mengalahkan kakak tirinya yang punya pamor besar tentu akan jadi kebanggaan tersendiri bagi Marini.

“Dengan orang seperti Vale, tentu akan selalu ada perbandingan. Namun di dalam lintasan, ia akan menjadi rival seperti yang lain, dan jelas saya akan berusaha melaju di depannya,” ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

“Pertemuan saya dengan Vale di lintasan jelas akan terasa istimewa, karena hubungan yang kami mempunyai berbeda dibandingkan dengan hubungan kami dengan pembalap lain. Vale selalu bersedia memberi Anda saran yang baik. Kami selalu menganalisa balapan bersama, dan ia selalu berbagi sudut pandang dengan kami,” tukas rekan setim Enea Bastianini tersebut.

Artikel Tag: Luca Marini, Valentino Rossi, motogp

3111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini