Lorenzo Sedih Masih Kalah Jauh Dari Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Apr 2019, 23:54 WIB
Lorenzo Sedih Masih Kalah Jauh Dari Marquez

Jorge Lorenzo bersedih karena masih belum bisa saingi level Marc Marquez musim ini.

Berita MotoGP : Jorge Lorenzo mengakui dirinya cukup kecewa karena masih belum bisa menjadi pesaing hebat untuk Marc Marquez pada musim ini. Lorenzo juga sedih karena proses adaptasinya bersama Honda juga jauh dari harapan.

Tidak heran apabila Lorenzo mengungkapkan kekecewaan tersebut. Dari tiga seri awal musim ini yang sudah dijalankan, pebalap yang akrab dengan julukan X-Fuera tersebut selalu gagal menembus posisi 10 besar. Hasil ini memang berbeda jauh dari Marquez yang hampir selalu berjaya (kecuali pada balapan di GP AS karena terjatuh).

Menanggapi perbedaan penampilannya dengan Marquez, Lorenzo lantas tidak bisa mengungkapkan banyak kata-kata. Ia hanya kecewa karena masih belum bisa mengontrol RC213V dengan baik sehingga membuatnya selalu tampil buruk. Kendati demikian, Lorenzo enggan patah semangat terlalu cepat. Ia berjanji akan terus belajar dari kesalahan sehingga nantinya dapat tampil lebih baik dan menyamai level dari Marquez di masa depan.

"Saya belum naik level untuk bertarung dengan Marc (Marquez) atau bahkan Cal (Crutchlow). Butuh waktu bagi saya untuk memahami beberapa hal yang akan membantu saya untuk lebih cepat mengendarai motor," ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

"Marc memiliki trek favoritnya dan juga trek lain di mana ia memiliki masalah yang lebih besar. Jika dia memiliki masalah, dia masih bisa berjuang untuk kemenangan dan di jalur yang dia suka, dia bisa menang dengan jarak yang jauh," pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo, Marc Marquez

2373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini