Keganasan Martin Tak Akan Ubah Nasib Enea Bastianini di Ducati Lenovo

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 05 Nov 2023, 22:50 WIB
Enea Bastianini

Enea Bastianini

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Enea Bastianini dipastikan tetap berada di Ducati Lenovo pada MotoGP 2024 sebagai tandem Francesco Bagnaia walau Jorge Martin berhasil menjuarai MotoGP 2023.

Enea Bastianini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan para penggemar MotoGP. Hal ini disebabkan ada rumor yang menyebut Bastianini bakal diusir dari Ducati Lenovo seandainya Jorge Martin dari tim satelit Pramac Racing berhasil merebut gelar juara MotoGP 2023.

Akan tetapi kabar tidak sedap tersebut dibantah keras oleh sang manajer, Carlo Pernat. Menurut Penat, perpanjangan kontrak La Bestia dengan Ducati Lenovo sudah ditandatangani sehingga kesepakatan tidak dapat diganggu gugat.

"Bastianini memiliki kontrak dua tahun bersama Ducati. Tahun pertama bersama dengan tim Lenovo dan opsi tahun kedua berakhir pada 30 Agustus 2023," tegasnya dinukil dari Motosan.

"Keputusan apakah dirinya akan terus bersama tim pabrikan atau pindah ke Pramac tergantung dari Ducati. Pada 30 Agustus, Ducati memperpanjang opsi kontrak Bastianini bersama tim Lenovo hingga 2024," ia menjelaskan.

Namun Ducati Lenovo bisa saja berubah pikiran dan menukar Bastianini dengan Martin. Jika hal itu terjadi, Carlo Penat mengaku akan berusaha mati-matian memperjuangkan nasib kliennya.

"Ducati atau Lenovo bisa saja mengubah pikirannya, tetapi mereka harus datang ke saya dan menunjukkan dokumen resmi karena jika keputusannya berubah, itu akan menjadi masalah terkait dengan sponsor dan lainnya," tutur pria asal Italia itu.

"Mereka bisa datang ke saya pada akhir November dan memberitahu jika keputusannya berubah dan saya akan menolaknya karena sudah memegang dokumen resmi yang sah," ia mengakhiri.

Artikel Tag: Enea Bastianini, Francesco Bagnaia, Ducati, Jorge Martin, pramac racing, motogp 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/keganasan-martin-tak-akan-ubah-nasib-enea-bastianini-di-ducati-lenovo
3055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini