Jorge Martin Puas Dengan Dominasinya di Le Mans

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Mei 2024, 19:47 WIB
Jorge Martin lega bisa kuasai GP Prancis dengan dominan.

Jorge Martin puas dengan dominasinya di GP Prancis. (Gambar: LiveGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin begitu puas dengan performanya pada pagelaran MotoGP Prancis kemarin. Martin mampu tampil dominan dari sesi latihan bebas hingga balapan utama.

Setelah kalah saing dari Francesco Bagnaia dalam perburuan gelar juara dunia di musim 2023 kemarin, Jorge Martin benar-benar berbenah dan tampil lebih matang di awal musim 2024. Martin berhasil tampil konsisten dan puncaknya di GP Prancis, ia berhasil menguasai hampir semua sesi dengan baik. Martin juga jadi pebalap pertama yang menginjak garis finish ketika bendera kotak-kotak dikibarkan.

Menanggapi dominasinya di Le Mans, Martin merasa pede bahwa itu adalah titik baliknya dalam menguasai persaingan di musim 2024 secara keseluruhan. Mengingat musim masih sangat panjang, Martin bertekad untuk tampil stabil dari satu seri ke seri yang lain.

"Ya, kami punya sedikit masalah dengan beberapa getaran di balapan pertama, tapi akhirnya di Prancis saya menemukan sensasi tahun lalu. Sekarang saya tahu motornya dan saya tahu ke mana kami bisa melangkah dengan lebih memperhatikan detailnya dan bukan pada masalahnya. Saya pikir ini adalah titik balik musim ini," ucap Martin.

"Saya ingin memanfaatkan setiap momen sebaik-baiknya dan bersenang-senang, bukan hanya memikirkan kemenangan [gelar]. Tentu saja, jika pada akhir tahun ada kemungkinan memenangkan kejuaraan dunia, [saya akan memikirkannya] tetapi tidak sekarang," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-puas-dengan-dominasinya-di-le-mans
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini