Jorge Martin Optimistis Bisa Jadi Juara Dunia MotoGP di Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Feb 2021, 10:00 WIB
Jorge Martin pede bisa jadi juara dunia MotoGP suatu saat nanti.

Jorge Martin yakin bisa jadi juara dunia MotoGP di masa depan.

Berita MotoGP : Pebalap terbaru Pramac Ducati yaitu Jorge Martin merasa percaya diri bisa menjadi juara dunia MotoGP di masa depan. Untuk mewujudkan impiannya itu, Martin akan kerja keras sejak musim perdananya.

Meski masih tergolong sebagai pebalap baru di Pramac Ducati, tetapi Jorge Martin sudah mempunyai rasa percaya diri yang begitu tinggi. Tidak main-main, Martin sudah punya target jangka panjang untuk diraih. Ketika para rookie masih fokus agar bisa beradaptasi dengan baik bersama motor baru masing-masing, Martin langsung menargetkan untuk bisa jadi juara dunia di masa depan.

“Impian saya terwujud secara bertahap. Impian pertama saya adalah turun di kejuaraan dunia. Setelahnya, saya naik podium, kemenangan, dan gelar dunia pertama. Di Moto3, saya sukses mewujudkan semua impian itu. Impian saya terwujud secara bertahap. Impian pertama saya adalah turun di kejuaraan dunia. Setelahnya, saya naik podium, kemenangan, dan gelar dunia pertama,” ucap Martin.

“Di Moto3, saya sukses mewujudkan semua impian itu. Pada saat ini, impian itu semakin dekat. Pasalnya, saya merasa bahwa sudah di kelas premier dan hanya sedikit orang yang bisa mendapatkan kesempatan seperti ini. Kita lihat banyak pembalap yang terjebak di Moto2 selama bertahun-tahun. Saya salah satu yang bisa naik kelas, dan ini penting. Merebut gelar dunia akan jadi hal paling sulit, tapi itu adalah target hidup saya dan semoga saya bisa meraihnya,” tutup rekan setim Johann Zarco ini.

Artikel Tag: Jorge Martin, pramac ducati, motogp

622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini