Alberto Puig Bahas Tentang Joan Mir yang Tidak Bahagia di Honda

Penulis: Senja Hanan
Minggu 09 Jun 2024, 18:42 WIB
Alberto Puig Bahas Tentang Joan Mir yang Tidak Bahagia di Honda

Alberto Puig Bahas Tentang Joan Mir yang Tidak Bahagia di Honda

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Alberto Puig menegaskan belum melakukan pembicaraan dengan Joan Mir yang tidak bahagia mengenai masa depannya di Honda.

Pengalaman mengenaskan dialami Mir sejak bergabung dengan Repsol Honda pada awal tahun lalu. Dia sebelumnya telah membahas pensiun dini dan, baru-baru ini, berbicara tentang hengkang ketika kontraknya berakhir pada akhir tahun. Bos tim Repsol Honda, Alberto Puig ditanya apakah dia memiliki informasi terkini tentang rencana Mir.

“Tidak,” katanya di Mugello. “Biasanya seorang pebalap, ketika segala sesuatunya tidak berjalan baik, dia mendapat sedikit. Tentu saja, kami memahami sepenuhnya dia tidak bahagia."

“Tetapi untuk saat ini, sejujurnya, kami mencoba untuk fokus – kami semua, dia, Luca, seluruh tim – dalam upaya memperbaiki masalah motor. Jadi kami masih belum melakukan pembahasan, mengenai pembaharuan. Cepat atau lambat – bulan ini, musim panas ini, Juni atau Juli – kami harus mengambil beberapa keputusan. Kami akan pergi dari sana.”

Honda terdampar di grid belakang. Mir berada di urutan ke-17 klasemen MotoGP setelah Mugello. Rekan setimnya Luca Marini, yang direkrut baru musim ini menggantikan Marc Marquez, mengalami kesulitan lebih besar dibandingkan Mir. Marini adalah satu-satunya pebalap penuh waktu yang tidak mendapatkan satu poin pun musim ini.

Mir telah dikaitkan dengan kepindahan ke Trackhouse, perusahaan satelit Aprilia yang dijalankan oleh Davide Brivio. Brivio bekerja dengan Mir selama masa jabatannya di Suzuki, ketika ia memenangkan gelar tahun 2020.

Artikel Tag: joan mir, Alberto Puig, Honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alberto-puig-bahas-tentang-joan-mir-yang-tidak-bahagia-di-honda
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini