Joan Mir Sedih Belum Pernah Menang di Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Nov 2021, 11:03 WIB
Joan Mir kecewa tak raih satupun kemenangan musim ini.

Joan Mir sedih tak bisa pecah telur musim ini. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir merasa sedih belum bisa meraih satupun kemenangan di musim ini. Padahal, ia merupakan pebalap yang memegang status sebagai juara dunia di musim 2020 lalu.

Setelah menunjukkan performa yang cukup bagus musim lalu, penampilan Joan Mir di musim 2021 kali ini tergolong stagnan. Ia belum pernah menang dan harus bersusah payah untuk bisa menembus podium secara konsisten. Menanggapi kenyataan pahit itu, Mir jelas merasa sedih. Ia ingin berbenah agar musim depan bisa bangkit lagi.

“Saya menuntut banyak dari diri sendiri, Anda tidak akan melihat saya selalu senang berada di atas podium karena saya lebih suka berdiri di sana sebagai pemenang. Tahun lalu menjadi tahun kedua saya (di MotoGP), saya mulai bekerja, sebuah kemenangan datang di pengujung musim dan seharusnya bisa saja lebih baik,” ucap Mir.

“Lalu Anda mencapai titik di mana Anda sudah menjalani musim ketiga dan sadar harus berkembang. Saya dalam proses itu, saya sudah berada di kejuaraan untuk waktu yang singkat. Saya tiba dengan sangat cepat di kelas premier. Itu berarti saya masih memiliki ruang untuk perbaikan,” tukasnya.

Musim ini, Mir hanya bisa finish di peringkat ketiga klasemen akhir. Hasil itu memang tidak buruk, tetapi Mir pastinya berharap lebih. Untuk musim depan, ia berharap bisa menemukan kembali sentuhan terbaiknya di atas lintasan.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-sedih-belum-pernah-menang-di-musim-2021
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini