Jack Miller Bahagia Tembus Podium Pertamanya di Austin

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Apr 2022, 19:57 WIB
Jack Miller begitu bahagia usai tembus podium di Austin.

Jack Miller sumringah bisa tembus podium di GP AS. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller merasa bahagia usai berhasil finish ketiga di MotoGP Amerika Serikat kemarin. Itu merupakan podium pertama Miller pada musim 2022 kali ini.

Sebagai pebalap tim pabrikan Ducati, Jack Miller memang sempat melempem pada tiga seri pembuka. Hal itu yang membuat Miller bekerja ekstra keras di GP AS untuk membuktikan diri. Ia memang gagal meraih kemenangan pada balapan di Sirkuit COTA tersebut, tetapi Miller masih berhasil finish ketiga. Hasil itu membuatnya merasa sumringah karena bisa naik podium untuk kali pertama setelah melakoni tiga balapan yang kurang bagus.

"Saya merasa setengah arak, setengah anggur (campur aduk). Saya memberikan balapan yang fantastis. Saya tidak bisa menyalahkan diri saya sendiri, saya melakukan yang terbaik. Ketika saya disalip oleh Enea Bastianini, saya kehilangan banyak waktu dan semuanya berakhir di lap terakhir dengan Alex Rins, tetapi saya tidak punya apa-apa lagi sebagai cadangan," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, Miller berharap bisa meningkatkan performa lagi agar tidak mengecewakan manajemen Ducati dan para fansnya. Sejauh ini, performa Miller masih kalah bersinar dibandingkan rider tim satelit Ducati seperti Enea Bastianini dan Jorge Martin. Jika tidak hati-hati, posisi Miller dalam tim pabrikan bisa saja digeser oleh dua nama tersebut. Apalagi, Miller masih belum meneken perpanjangan kontrak sampai sekarang.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-bahagia-tembus-podium-pertamanya-di-austin
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini