Francesco Bagnaia Ingin Terus Bertandem Dengan Jack Miller

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 20 Mei 2022, 06:45 WIB
Francesco Bagnaia sudah terlanjur nyaman dengan Jack Miller.

Francesco Bagnaia ingin terus bekerjasama dengan Jack Miller. (Gambar: Vroom Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia berharap bisa melanjutkan kerjasamanya dengan Jack Miller di tim pabrikan. Ia sudah terlanjur nyaman satu tim dengan rider asal Australia tersebut.

Seperti yang diketahui, nama Jack Miller sempat dirumorkan akan segera dilengserkan Ducati. Sebagai pebalap yang lebih senior dan berpengalaman dari Bagnaia, performa Miller sejauh ini justru kalah bersinar. Tidak sedikit pula yang memprediksi bahwa Ducati bisa saja mengganti Miller dengan Bastianini yang sekarang menunjukkan potensi luar biasa di usia muda.

Menanggapi rumor tersebut, Bagnaia hanya berharap bisa melanjutkan kerjasamanya dengan Miller. Meskipun performa Miller tidak begitu menonjol, tetapi Miller telah membuktikan diri menjadi tandem yang baik. Sang pebalap juga bekerja keras untuk meningkatkan performanya dalam beberapa balapan terakhir.

"Melihat data, saya juga meningkat akhir-akhir ini, saya pikir ini adalah keseimbangan yang sulit untuk diulang. Bagaimanapun, saya seorang pembalap dan saya akan beradaptasi dengan apa yang diputuskan tim, tetapi saya akan senang jika semuanya berlanjut seperti ini," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati berharap Miller bisa dipertahankan, tetapi Bagnaia menyerahkan semua keputusan kepada manajemen inti. Jika memang manajemen memiliki opsi terbaik dan itu bukan Miller, maka Bagnaia akan menerimanya dengan senang hati pula. Ia siap bertandem dengan siapa saja karena yakin masih bisa kompetitif.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-ingin-terus-bertandem-dengan-jack-miller
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini