Fabio Quartararo Hati-Hati Teken Kontrak Baru Dengan Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Nov 2021, 22:33 WIB
Fabio Quartararo tak mau terburu-buru ikat kontrak baru dengan Yamaha.

Fabio Quartararo akan sabar dalam tentukan masa depannya. (Gambar: Motorplus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Prancis yaitu Fabio Quartararo tidak mau terburu-buru meneken kontrak baru dengan Yamaha. Ia bakal menunggu sampai momen yang tepat sebelum mengambil keputusan final.

Meskipun telah sukses keluar sebagai juara dunia di musim ini, tetapi Fabio Quartararo masih belum merasa lega. Apalagi, kecepatan motor YZR-M1 terlihat kalah cukup jauh dari Desmosedici milik Ducati pada seri-seri pamungkas. Quartararo lantas mendesak manajemen Yamaha untuk merancang motor baru yang jauh lebih kompetitif.

Ia bakal melihat apakah Yamaha benar-benar bisa menuruti keinginannya atau tidak. Apapun pekerjaan dan kemajuan yang ditunjukkan tim, itu akan berpengaruh terhadap pertimbangannya dalam memperpanjang kontrak.

“Ini bukan musim yang sempurna bagi kami. Kami punya banyak masalah. Di Jerez, problemnya ketiak, di Barcelona, baju balap saya terbuka, kami tidak menang mudah dan dengan para pembalap yang sangat kencang, saya sangat mengapresiasi itu,” ucap Quartararo.

“Motor kami punya sesuatu yang rumit. Contohnya, M1 lebih lambat dari Ducati. Saya berupaya sangat keras untuk menang. Itu sangat sulit tapi hal terakhir yang bisa dilakukan adalah melempar handuk. Kami sudah menang dengan gigih seperti ini dan mengatakan, saya ingin juara dunia milik saya. Saya meminta sejumlah hal yang penting untuk motor musim depan jika kami ingin menang lagi. Saya tidak bilang jika mereka tak memberikannya, maka saya tak mau memperbarui kontrak,” imbuhnya.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-hati-hati-teken-kontrak-baru-dengan-yamaha
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini