Dovizioso Mengaku Lebih Nyaman Di Ducati Setelah Ditinggal Lorenzo

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 06 Jan 2019, 22:49 WIB
Dovizioso Mengaku Lebih Nyaman Di Ducati Setelah Ditinggal Lorenzo

Andrea Dovizioso mengaku lebih nyaman di tim Ducati setelah ditinggal oleh Jorge Lorenzo.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Kepergian Jorge Lorenzo menuju tim Repsol Honda nampaknya menjadi berkat tersendiri bagi Andrea Dovizioso. Pebalap dengan nomor motor 4 tersebut mengaku lebih nyaman dengan situasi di tim Ducati saat ini sepeninggal Lorenzo.

Dovizioso mengatakan bahwa dirinya merasa tenang dan aman dari tekanan negatif yang melingkupinya selama dua tahun terakhir. Ia dapat menjadi pebalap utama dalam tim sehingga tidak harus berada di bawah bayang-bayang Lorenzo lagi. Dovizioso juga bisa mendapatkan semua hal yang ia butuhkan dalam mendongkrak performanya di lintasan balap. “Sekarang saya hampir memiliki semua yang saya butuhkan. Saya tenang dan bahagia. Saya pikir saya akan berkembang di lingkungan terbaik,” tutur Dovizioso ketika diwawancara.

Ia menegaskan bahwa menjadi rekan setim Lorenzo seperti pisau bermata dua baginya. Di satu sisi, ia merasa beruntung karena memiliki rekan setim yang mempunyai kemampuan dan pengalaman impresif sebagai mantan juara dunia MotoGP. Akan tetapi di sisi lain, ia juga merasa tertekan untuk dapat menyamai setiap performanya di sesi balapan.

Ketenangan Dovizioso tersebut semakin didukung oleh sang kekasih. Dovizioso dan Alessandra Rossi (kekasih Dovi) berencana untuk memiliki keturunan dalam waktu dekat. Hal tersebut akan semakin membuatnya bersemangat menjalani balapan. “Saya tidak memiliki tekanan, saya hidup dengan baik tanpa memiliki pikiran negatif. Dengan pacar saya Alessandra, kami juga mempertimbangkan untuk memiliki anak. Ini juga berkontribusi pada ketenangan saya,” tambahnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Ducati Corse, Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dovizioso-mengaku-lebih-nyaman-di-ducati-setelah-ditinggal-lorenzo
3560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini