Bos Ducati Puas Lihat Kemenangan Perdana Francesco Bagnaia di Jerez

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Mei 2022, 21:29 WIB
Bos Ducati puas lihat kemenangan Francesco Bagnaia di GP Spanyol.

Kemenangan Francesco Bagnaia di GP Spanyol puaskan bos Ducati.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati Lenovo yaitu Gigi Dall'Igna merasa lega usai melihat Francesco Bagnaia meraih kemenangan perdananya di MotoGP Spanyol lalu. Ia berharap tren positif itu bisa berlanjut ke seri-seri yang lain.

Setelah terseok-seok di awal musim 2022, Francesco Bagnaia perlahan-lahan membenahi performanya. Puncaknya, pebalap yang akrab dengan julukan Pecco itu akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana ketika berlaga di Sirkuit Jerez akhir pekan lalu. Kemenangan ini membuat Gigi Dall'Igna lega karena akhirnya pebalap Ducati bisa berdiri di podium tertinggi lagi. Ia lantas berharap performa apik Bagnaia itu bisa diteruskan ke seri-seri yang akan datang.

"Ini adalah hasil yang dibutuhkan, awal musim yang rumit, kami membutuhkan pole position seperti kemarin dan terlebih lagi kemenangan. Saya sangat senang terutama untuk Pecco," ucap Dall'Igna saat diwawancara oleh media setempat.

"Jadi apa yang dikatakan Pecco benar tentang beradaptasi, mendorong hingga batasnya untuk mengetahui apa yang diperlukan untuk melaju cepat. Kami memiliki banyak Grand Prix di depan dan kami harus selalu menemukan sesuatu yang dapat ditingkatkan untuk memberi para pembalap kesempatan terbaik untuk membidik Kejuaraan Dunia," tukasnya sekali lagi.

Tidak hanya berharap kepada Pecco saja, Dall'Igna juga berharap pebalap lain juga bisa mengikuti. Banyak rider Ducati yang juga berpotensi besar meraih kemenangan seperti Jack Miller, Jorge Martin, ataupun Johann Zarco.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-ducati-puas-lihat-kemenangan-perdana-francesco-bagnaia-di-jerez
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini