Alex Rins Bimbang Ambil Keputusan Soal Masa Depannya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Jun 2022, 17:24 WIB
Alex Rins masih bingung dalam ambil keputusan soal masa depannya.

Alex Rins belum tahu soal takdirnya di masa depan. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins mengaku masih bingung dalam menentukan masa depannya. Ia belum tahu bakal membela tim mana di musim 2023 mendatang.

Seperti yang diketahui, Suzuki sudah memutuskan untuk hengkang dari MotoGP pada penghujung tahun 2022. Artinya, Alex Rins selaku pebalap Suzuki harus mencari tim baru untuk dibela. Sampai sekarang, Rins belum menunjukkan indikasi apa-apa soal masa depannya. Menanggapi hal tersebut, Rins mengatakan bahwa dirinya juga masih bimbang. Ia belum tahu apa yang hendak diperbuatnya dalam waktu dekat, tapi Rins punya satu tekad yaitu terus bertahan di kelas premier (bukan hengkang ke kompetisi lain seperti Superbike).

"Saya baik-baik saja, tidak mudah untuk mengesampingkan semua yang terjadi dan berkendara dengan tenang. Saya tidak akan berbohong kepada Anda, berkali-kali saya berpikir tentang tahun depan, kami tidak memiliki apa pun yang dapat ditutupi. Kami berhasil memisahkannya, dan fokus berkendara. Kami mencapainya, tim terus menemani saya. Ini tidak mudah bagi mereka, tetapi mereka memberikan segalanya," ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami akan melihat di masa depan di mana kami berada. Keputusan ini rumit. Suka atau tidak, saya melakoni debut dengan mereka dan saya baik-baik saja bersama mereka. Tidak ada dalam rencana saya untuk pergi ke tempat lain, tetapi Anda dipaksa," tukas tandem dari Joan Mir tersebut.

Artikel Tag: Alex Rins, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-rins-bimbang-ambil-keputusan-soal-masa-depannya
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini