Aleix Espargaro Sandingkan Valentino Rossi Dengan Michael Jordan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Okt 2021, 06:48 WIB
Aleix Espargaro sejajarkan Valentino Rossi dengan Michael Jordan dari NBA.

Valentino Rossi diklaim sudah mirip dengan Michael Jordan oleh Aleix Espargaro. (Gambar: Motorbike Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Gresini yaitu Aleix Espargaro membandingkan Valentino Rossi dengan sosok Michael Jordan dari kompetisi NBA. Espargaro merasa keduanya memiliki pamor yang sama besar di bidang masing-masing.

Seperti yang diketahui, Michael Jordan merupakan legenda basket NBA yang dielu-elukan banyak orang. Kemampuan bermainnya sangatlah luar biasa dan orang-orang menilai tidak akan ada yang bisa menandingi prestasi Jordan. Espargaro merasa hal yang sama juga berlaku untuk Valentino Rossi di kompetisi MotoGP. Rossi sudah jadi idola banyak orang hingga usia senja seperti sekarang ini. Balapan tanpa The Doctor tentu akan terasa hampa.

"Saya hanya bisa berkata bahwa saya sangat bangga bisa membalap bersama dengannya. Sangat sulit untuk menemukan seseorang yang bisa menyamainya. Bagi saya, dia adalah Michael Jordan di MotoGP. Akan sangat keren jika dia pensiun dalam keadaan menang. Tapi, kecintaannya pada balap motor, membuatnya harus gantung helm di kondisi yang tidak ideal," ucap Aleix Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Pada olahraga basket NBA, sudah banyak bermunculan pemain hebat seperti Kobe Bryant, LeBron James, dan Kevin Durant. Namun banyak orang masih merasa bahwa kemampuan ketiga pemain itu belum bisa menandingi Jordan. Begitupun dengan Espargaro yang merasa bahwa kemampuan balap Rossi tidak akan bisa disaingi siapapun. Meski bermunculan pebalap hebat seperti Jorge Lorenzo, Casey Stoner, dan Marc Marquez, tetapi pamor Rossi tetap yang paling tinggi.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Valentino Rossi, michael jordan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aleix-espargaro-sandingkan-valentino-rossi-dengan-michael-jordan
1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini