Aleix Espargaro Berharap Permasalahan Iannone Segera Tuntas

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Okt 2020, 21:11 WIB
Aleix Espargaro mempunyai harapan agar kasus Andrea Iannone dapat tuntas secara cepat.

Aleix Espargaro berharap supaya kasus Andrea Iannone dapat segera usai.

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Gresini yaitu Aleix Espargaro berharap supaya kasus doping Andrea Iannone dapat segera tuntas. Sebab, banyak pihak yang sudah menantikan kehadirannya kembali di atas lintasan balap.

Sebagaimana diketahui, Iannone sedang dijatuhi hukuman skorsing selama 18 bulan akibat kecerobohannya mengonsumsi zat terlarang di GP Malaysia tahun lalu. Iannone bersama sang pengacara sudah mengajukan banding untuk mengurangi durasi hukumannya tersebut, tetapi belum direspons oleh pihak pengadilan. Hal ini kemudian membuat Aprilia bingung dalam menentukan masa depan.

Apakah mereka akan mempertahankan Iannone yang baru bisa balapan setelah Juni 2021, atau mencari pebalap baru untuk mengembangkan motor secara instan. Aleix Espargaro selaku pebalap Aprilia Gresini lantas memberikan komentarnya terkait hal ini. Ia berharap supaya kasus Iannone dapat segera menemukan jalan keluar.

"Saya berharap bisa ada solusi yang baik. Saya juga berbicara dengan Andrea (Iannone) kemarin, dia sedang melalui momen yang sangat sulit. Aprilia juga sangat senang memiliki Andrea kembali untuk musim depan,” ucap Aleix.

“Saya berharap ini dilakukan dengan cara terbaik, bahwa dia dapat segera kembali dan Bradley (Smith) dapat bekerja dengan kami sebagai wildcard dan pembalap penguji untuk terus meningkatkan motor. Karena kami harus menemukan keseimbangan yang lebih baik untuk tim, saat ini sulit dalam situasi kami saat ini,” pungkas kakak kandung Pol Espargaro ini.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Andrea Iannone, Aprilia Gresini

1891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini