Aleix Espargaro Punya Impian Besar Sebelum Pensiun

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Apr 2024, 16:39 WIB
Aleix Espargaro ingin pensiun setidaknya dengan satu gelar juara dunia.

Aleix Espargaro ingin meraih titel juara sebelum pensiun. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Aleix Espargaro punya mimpi besar sebelum gantung helm dari kompetisi MotoGP. Espargaro ingin setidaknya membawa pulang satu gelar juara dunia.

Sebagai pebalap yang sudah tidak lagi muda, Aleix Espargaro kerap ditanya mengenai kapan rencananya untuk pensiun. Espargaro sendiri menegaskan bahwa dirinya masih belum ada rencana untuk gantung helm dalam waktu dekat ini. Ia sendiri memiliki satu impian besar yang ingin dicapai terlebih dahulu sebelum pensiun. Impian itu adalah meraih gelar juara dunia setidaknya satu kali. Target itu memang sulit, tetapi Espargaro akan bekerja keras untuk bisa mewujudkannya.

"Saya ingin bercerita tentang memenangkan kejuaraan dunia, tetapi sangat umum untuk memberi tahu Anda saya ingin pensiun sebagai juara, saya ingin pensiun dengan bersenang-senang seperti yang saya lakukan selama ini. Dua tahun terakhir ini Anda tidak tahu betapa menyenangkannya saya, beban yang telah saya angkat dari pundak saya, bagaimana karier olahraga saya telah berubah," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Jadi tidak masuk akal untuk mengatakan kepada Anda bahwa saya ingin memenangkan kejuaraan dunia tetapi saya ingin pensiun jika tidak tahun ini, tahun depan, sebahagia seperti sekarang," tukasnya sekali lagi.

Espargaro sendiri memang sudah cukup kompetitif dalam semusim belakangan. Namun, ia harus mendorong dirinya agar lebih maksimal lagi. Sebab, banyak pebalap yang kini siap bertarung untuk memperebutkan gelar.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aleix-espargaro-punya-impian-besar-sebelum-pensiun
1213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini