Alberto Puig Sebut Progress Penyembuhan Marquez Berjalan Positif

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Jul 2022, 07:00 WIB
Alberto Puig klaim proses penyembuhan Marquez sudah berjalan sesuai rencana.

Alberto Puig berani bilang proses penyembuhan Marc Marquez berjalan positif. (Gambar: Blaze Trens)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig menilai bahwa progress penyembuhan Marc Marquez berjalan cukup positif. Sang pebalap terlihat menjalani proses penyembuhan sesuai dengan arahan dari dokter.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez harus menepi di sisa musim ini karena mengalami cedera lagi. Ia harus naik meja operasi untuk kali keempat dalam dua tahun terakhir. Ketika ditanya media soal perkembangan dari kondisi fisik Marquez, Alberto Puig berani mengatakan jika rider andalannya itu menjalani semua tahapan penyembuhan dengan baik. Progressnya berjalan positif dan Honda akan bersabar menanti Marquez comeback. Pihak tim tidak akan memaksakan Marquez untuk comeback jika belum fit 100 persen.

"Semuanya terlihat bagus dan dia juga merasa demikian. Para dokter senang dan setiap hari berlalu lebih positif. Prioritasnya adalah menunggu pemulihan penuh dan lengkap dari lengannya. Dia mengerti hal yang sama. Untuk mengendarai motor MotoGP, dengan kekuatan mereka, dalam balapan untuk banyak lap hampir tidak mungkin dilakukan dengan rasa sakit itu," ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

Meskipun tidak bisa dibantu Marquez secara langsung, tetapi Puig menyebut bahwa pihaknya tidak akan menyerah begitu saja dalam mengembangkan motor. Ia akan meminta bantuan kepada Stefan Bradl selaku pebalap penguji, sekaligus Pol Espargaro yang saat ini jadi tumpuan utama selagi Marquez absen. Dua pebalap itu diharapkan bisa membawa perubahan motor yang positif.

Artikel Tag: Alberto Puig, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alberto-puig-sebut-progress-penyembuhan-marquez-berjalan-positif
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini