Alberto Puig Berharap Bantuan Dewi Fortuna di GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Jun 2021, 23:41 WIB
Alberto Puig berharap dua pebalapnya bisa unjuk gigi di GP Catalunya.

Alberto Puig ingin lihat pebalapnya bangkit di GP Catalunya. (Gambar: MotoGP)

Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig berharap para pebalapnya bisa bangkit di MotoGP Catalunya mendatang. Sejauh ini, performa Marc Marquez dan Pol Espargaro belum begitu memuaskan.

Pada seri terakhir di GP Italia saja, Marc Marquez harus terjatuh karena mengalami insiden dengan Brad Binder. Berbeda dengan Marquez, Pol Espargaro memang masih mampu menyentuh garis finish. Akan tetapi, catatannya juga kurang memuaskan karena hanya bisa finish di peringkat 12. Hasil tersebut membuat Alberto Puig merasa kecewa. Kini, ia berharap ada keajaiban yang membantunya agar bisa memetik banyak poin di Catalunya nanti.

"Untuk saat ini, kami tak berada dalam situasi bagus. Ini bukan akhir pekan yang layak bagi Honda. Pembalap kami tak sekompetitif seperti yang diharapkan," ucap Puig.

"Marc merasa bagus di atas motor. Sayangnya, dia membuat kesalahan dengan Brad Binder dan Pol bermasalah sepanjang balapan. Setelah tujuh lap awal (GP Italia), dia tak lagi menunjukkan potensinya dan kehilangan beberapa posisi. Kami tidak akan menyerah. Di Catalunya, kami akan berusaha membenahi masalah kami," pungkasnya sekali lagi.

Jika digabung secara total, pencapaian terbaik para pebalap Repsol Honda musim ini hanyalah finish di peringkat tujuh. Pencapaian itu ditorehkan oleh Marquez ketika pertama kali comeback di GP Portugal. Sisanya, baik Marquez dan Espargaro sama-sama kesulitan untuk tampil kompetitif.

Artikel Tag: Alberto Puig, repsol honda, motogp

923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini