Sebastian VettelIngin Bawa Aston Martin Tembus Tiga Besar

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Mar 2021, 06:35 WIB
Sebastian Vettel bertekad bawa Aston Martin tembus tiga besar di F1 2021.

Sebastian Vettel optimistis bisa bawa Aston Martin berjaya di F1 2021.

Berita F1 : Pebalap anyar Aston Martin yaitu Sebastian Vettel memasang target yang cukup tinggi untuk pagelaran F1 2021 mendatang. Ia ingin membawa tim agar bisa menembus posisi tiga besar musim depan.

Tidak bisa dipungkiri jika tim baru yang dibelanya itu memang mengalami peningkatan performa drastis pada musim 2020 lalu. Peningkatan performa itu yang juga jadi alasan utama Sebastian Vettel mau menerima tawaran mereka. Bergabung dengan tim baru tentunya membuat Vettel lebih bersemangat untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Kini, Vettel berharap bisa tampil sesuai harapan dan membawa tim finish di posisi tiga besar dalam klasemen akhir.

"Sulit untuk menetapkan target pada tahun ini. Pada tahun lalu, tim berjuang untuk peringkat ketiga konstruktor dan itu jadi semacam target tak resmi kami. Ambisinya jelas untuk mengejar ketertinggalan. Ambisi itu tidak hanya datang dari Lawrence Stroll (pemilik tim) tetapi juga seluruh anggota tim. Sejauh ini, saya ikut dalam ambisi itu dan saya senang melakukan semua hal yang saya bisa untuk membantu," ucap Vettel saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan mesin Mercedes, Aston Martin diklaim punya kans besar untuk meramaikan persaingan papan atas nantinya. Belum lagi, Vettel dengan sejumlah pengalamannya pasti akan tampil baik dan membuktikan diri bahwa dirinya belum habis serta bisa bersaing melawan rival-rival besar lain.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, aston martin, f1

490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini