Pierre Gasly Senang Dengan Pencapaiannya di Kualifikasi GP Azerbaijan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Jun 2022, 17:15 WIB
Pierre Gasly puas bisa torehkan waktu terbaik keenam di kualifikasi GP Azerbaijan.

Pierre Gasly lega bisa start keenam di GP Azerbaijan. (Gambar: F1i)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap AlphaTauri yaitu Pierre Gasly merasa senang dengan catatan waktunya di sesi kualifikasi F1 GP Azerbaijan, Sabtu (11/6) waktu setempat. Gasly senang karena bisa berada di tengah-tengah duo pebalap Mercedes.

Pada sesi yang berlangsung di Sirkuit Baku tersebut, Pierre Gasly berhasil mencatatkan waktu terbaik keenam. Ia berada di tengah-tengah George Russell yang menduduki posisi kelima, dan Lewis Hamilton yang berada di posisi ketujuh. Meskipun hasil ini tidak bisa dikatakan terlalu istimewa, tetapi Gasly sudah cukup senang. Ia bisa bersaing dengan Mercedes dan memberikan catatan waktu yang cukup cepat.

"Kami sangat senang bisa berada di antara dua mobil Mercedes. Kami berjarak 0,1 detik dari Russell, dan unggul atas Lewis. Jadi, itu kualifikasi yang benar-benar bagus. Saya senang dapat mengelola fokus sepanjang sesi, tidak membuat kesalahan dan tetap memperhatikan arahan hingga mendapatkan kualifikasi terbaik tahun ini," ucap Gasly saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk hari balapan nanti, Gasly berharap bisa bantuan dari dewi fortuna. Ia ingin meraup banyak poin karena sudah dapat modal yang berharga.

"Saya berharap ada banyak hal yang terjadi, seperti musim lalu, itu akan membuat balapan lebih menarik. Kami membuat keputusan strategi yang sedikit berbeda di kualifikasi dari yang lainnya. Kami akan tetap menggunakan ban hard. Kami harus melihat seperti apa tingkat degradasinya dan itu akan memengaruhi strategi balapan," tandasnya.

Artikel Tag: Pierre Gasly, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-senang-dengan-pencapaiannya-di-kualifikasi-gp-azerbaijan
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini