Pandemi Virus Corona Buat Ocon Ubah Gaya Hidup

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 30 Jun 2020, 12:34 WIB
Pandemi Virus Corona Buat Ocon Ubah Gaya Hidup

Esteban Ocon ubah gaya hidup di tengah masa pandemi.

Berita F1 : Pebalap tim Renault yaitu Esteban Ocon mengakui jika pandemi Virus Corona telah mengubah gaya hidupnya. Ia menjadi lebih berhati-hati dalam beraktivitas dan mengonsumsi makanan sehari-hari.

Tidak bisa dipungkiri jika masa pandemi membuat kompetisi harus mundur cukup panjang. Musim yang harusnya dimulai pada bulan Maret harus mundur hingga bulan Juli. Otomatis, para pebalap juga harus menganggur di rumah dengan masa karantina mandiri. Libur panjang itu lantas dimanfaatkan oleh Ocon untuk menjaga pola hidupnya agar lebih sehat. Ia tidak mau bersantai-santai dan kondisi tubuhnya tidak terawat akibat jeda yang panjang.

"Saya mengubah segalanya. Tidak ada satu hal pun yang saya lakukan yang sama dalam hidup saya. Sekarang ketika saya bepergian atau segera setelah saya pergi untuk membeli makanan di supermarket, semuanya berbeda. Akan menjadi gila untuk menunggu begitu lama dan telah mempersiapkan sebanyak itu dan tiba dan menjadi positif dalam ujian,” tutur Ocon.

"Saya benar-benar hati-hati. Risiko nol tidak ada sayangnya, tetapi Anda bisa mengambil beberapa jika Anda hati-hati. Saya harus menjaga jarak, tetapi saya yakin kami akan menemukan beberapa cara baru untuk saling merangkul, terutama setelah hasil yang baik,” imbuhnya.

Kesehatan fisik memang menjadi faktor penting untuk musim 2020. Sebab, jeda antar balapan akan sangat singkat dan fisik para pebalap memegang peranan penting terhadap hasil balapannya.

Artikel Tag: Formula One 2020, Renault, Esteban Ocon

186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini