Mick Schumacher Antusias Untuk Berduel Dengan Sebastian Vettel

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Jan 2021, 00:01 WIB
Mick Schumacher penasaran bisa berhadapan langsung dengan Sebastian Vettel.

Mick Schumacher tak sabar duel dengan Sebastian Vettel.

Berita F1 : Pebalap tim Haas yaitu Mick Schumacher merasa antusias dan tidak sabar untuk bisa berhadapan langsung dengan Sebastian Vettel di F1 musim 2021 mendatang. Mick mempunyai rasa penasaran untuk bisa mengalahkan panutannya itu.

Sebagaimana diketahui, tidak banyak pebalap berkebangsaan Jerman yang berlaga di ajang Formula One dalam beberapa tahun terakhir. Melihat fakta itu, Mick Schumacher merasa bersyukur namanya bisa dipinang oleh tim Haas. Dengan debut yang akan segera berlangsung di tahun 2021 ini, Mick punya satu keinginan yaitu berduel langsung dengan sosok Vettel. Vettel adalah pebalap Jerman lain yang masih tersisa di kompetisi.

"Kami berbicara banyak tentang balapan. Saya pikir sama seperti yang ayah saya berikan bagi Sebastian. Dia (Vettel) adalah seseorang yang dekat dengan saya, sosok di mana saya dapat berbicara tentang mobil," ucap Mick.

‚ÄúTentu saja lucu, sekarang kami akan berpacu, menyalip satu sama lain. Saya tidak berpikir saya akan mengatakan itu, tetapi saya menantikannya," ungkap pria berusia 21 tahun ini.

Secara kemampuan dan kualitas mobil, Mick tentunya masih kalah jauh dibanding Vettel. Mick akan membela Haas sementara Vettel akan memperkuat Aston Martin yang lebih bersinar selama musim 2020. Tidak berhenti sampai situ saja, Vettel juga punya banyak pengalaman dan pernah menjadi kampiun. Mick sendiri masih butuh waktu untuk bisa beradaptasi dengan mobil barunya.

Artikel Tag: mick schumacher, Sebastian Vettel, f1

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini