Max Verstappen Akui Tetap Puas Jika Finis di Peringkat 2 Pada Akhir Musim

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 08 Okt 2021, 13:30 WIB
Max Verstappen

Max Verstappen (Foto: motorsport.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen berangkat ke Turki dengan hanya terpaut dua poin di bawah rival utamanya Lewis Hamilton. Namun ia mengaku tidak merasa tertekan berada dalam persaingan yang sangat ketat dalam perebutan gelar juara Formula 1 musim ini. Baginya finis pertama maupun kedua di akhir musim tidak akan benar-benar mengubah hidupnya.

“Saya selalu melakukan yang terbaik dan saya tahu bahwa tim juga melakukan yang terbaik yang mereka bisa. Dan jika pada akhir tahun saya berada di posisi pertama, tentu saja itu pencapaian yang luar biasa dan untuk itulah kami bekerja, bukan?" jelasnya.

“Tetapi bahkan jika kami finis kedua, saya pikir kami tetap memiliki musim yang hebat dan pada akhirnya itu tidak akan benar-benar mengubah hidup saya. Saya menikmati apa yang saya lakukan dan itu juga sangat penting. Bagi saya tidak banyak yang perlu dikhawatirkan," tambahnya.

Pebalap Red Bull ini pun mengaku puas kalau pada akhirnya harus berada di peringkat dua di akhir musim karena baginya yang terpenting adalah ia dan timnya telah berusaha semaksimal mungkin melakukan yang terbaik.

"Ya (puas), tetapi Anda tidak perlu terlalu menekankannya. Saya tahu bahwa tim saya melakukan yang terbaik yang mereka bisa. Dan mereka mengharapkan itu dari saya dan saya selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik. Kami berkomitmen penuh untuk meraih kesuksesan bersama. Tapi Anda tidak bisa memaksakan apapun. Anda hanya harus bekerja dengan baik dan saling bekerja sama dan kemudian kita akan mengetahui hasilnya di akhir musim, apakah itu yang pertama, yang kedua, kami tidak tahu," jelasnya.

Artikel Tag: Max Verstappen, Red Bull

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-akui-tetap-puas-jika-finis-di-peringkat-2-pada-akhir-musim
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini