Helmut Marko Buka Suara Atas Penyelidikan Kasus Horner

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Feb 2024, 22:12 WIB
Helmut Marko Buka Suara Atas Penyelidikan Kasus Horner

Helmut Marko Buka Suara Atas Penyelidikan Kasus Horner

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Penasihat motorsport Red Bull, Helmut Marko membela lamanya waktu yang dibutuhkan Red Bull untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Christian Horner.

Helmut Marko buka suara atas penyelidikan seputar kepala tim F1 Christian Horner. Horner menghadapi tuduhan perilaku tidak pantas dan mengontrol terhadap rekan wanitanya dan sedang diselidiki oleh perusahaan induk Red Bull, Red Bull GmbH.

Pria berusia 50 tahun itu berulang kali membantah tuduhan tersebut dan terus bekerja untuk Red Bull. Horner menghadiri penggeledahan mobil RB20 baru Red Bull di Silverstone dan acara peluncuran resminya di Milton Keynes minggu lalu.

Dia telah melakukan perjalanan ke Bahrain dan diperkirakan akan berada di pit ketika tes pramusim F1 dimulai pada hari Rabu. Horner diinterogasi selama berjam-jam selama wawancara dengan pengacara independen pada 9 Februari tetapi sidang berakhir tanpa resolusi. Marko membela keterlambatan Red Bull dalam menyelesaikan penyelidikan.

“Seperti yang Anda tahu, ini adalah penyelidikan internal,” kata Marko kepada saluran ServusTV Red Bull.

“Semakin cepat hasilnya diketahui, semakin baik karena tentu saja rumor dan cerita lain akan terus bermunculan karena durasinya yang lama. ​[Tetapi] saya pikir Red Bull telah bereaksi dengan sangat baik dalam masalah ini. Lamanya durasi penyelidikan ini bukan kesalahan mereka. Mereka berusaha untuk [melakukan] penyelidikan yang adil dan kemudian bereaksi sesuai dengan itu.”

Sementara itu, F1 mendesak Red Bull untuk memberikan kejelasan tentang penyelidikan tersebut secepat mungkin.

Artikel Tag: Christian Horner, Helmut Marko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/helmut-marko-buka-suara-atas-penyelidikan-kasus-horner
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini