Hasil Tes Di Luar Ekspektasi, Toro Rosso Targetkan Cetak Poin di GP Australia

Penulis:
Selasa
Hasil Tes Di Luar Ekspektasi, Toro Rosso Targetkan Cetak Poin di GP Australia

Brendon Hartley mengemudikan STR13 bermesin Honda, tes pramusim Barcelona

Berita F1: Brendon Hartley mengatakan bahwa Toro Rosso kini telah merevisi targetnya untuk balapan pembuka musim Formula 1 2018 di Melbourne usai menampilkan performa yang jauh lebih baik dari yang perkiraan dalam tes pekan lalu.

Skuat yang kini menggunakan mesin Honda ini menikmati tes pramusim tanpa masalah mesin, dengan menjadi tim ketiga yang menyelesaikan lap terbanyak di belakang Mercedes dan Ferrari.

Pebalap yang baru akan mengarungi musim penuh pertamanya bersama Toro Rosso, Brendon Hartley mengakhiri tes hari terakhir, Jumat (9/3), dengan waktu tercepat ketujuh, meski rekan setimnya Pierre Gasly menempatkan Toro Rosso ke posisi ketiga di timesheets pada hari Kamis.

Hartley menjelaskan bahwa skuad bermarkas di Faenza ini pada awalnya memperkirakan akan mengalami awal yang sulit, ia mengatakan bahwa kemajuannya sangat menggembirakan sehingga tim tersebut sekarang dapat menargetkan untuk mencetak poin sejak awal kampanye F1 2018.

"Semua orang antusias dan positif," katanya. "Tujuan di awal tahun ini kami ingin membangun sepanjang musim ini.”

"Toro Rosso memiliki awal yang sangat kuat pada tahun lalu, dan ada banyak perubahan juga untuk memastikan kita dapat berkembang sepanjang tahun.”

"Tujuan awal di Melbourne mungkin [kami akan] sulit, tapi sebenarnya setelah masa uji coba ini, kami telah melampaui harapan kami sendiri dan kami pasti memperjuangkan poin tersebut.

"Tujuannya harus [mendapat] poin. Saya pikir Haas, Renault, McLaren semua terlihat sangat kuat juga. Tapi saya rasa kita [bisa] mencapainya. "

Hartley kembali menekankan bahwa Honda sebagai rekan mesin Toro Rosso yang baru memiliki  harapan tinggi sebelum melakukan tes tersebut.

Pebalap berusia 28 tahun ini yakin bahwa performa yang ditunjukkan mesin Honda mampu menjawab keraguan pihak-pihak yang meragukannya.

"Saya pikir begitu.” tambah Hatley. "Ketika saya pergi ke pabrik sebulan yang lalu, semua orang benar-benar optimis dan positif tentang kemitraan baru dengan Honda ini.”

"Saya melihat betapa kerasnya semua orang bekerja, jadi saya memiliki harapan tinggi untuk datang ke sini dan mereka telah mewujudkannya.”

Artikel Tag: Toro Rosso , Pierre Gasly, F1 2018, Brendon Hartley, GP Australia

824