Daniel Ricciardo Curhat ke Perez Soal Masa Depannya di F1

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 07 Sep 2022, 15:30 WIB
Daniel Ricciardo, Sergio Perez

Sergio Perez dan Daniel Ricciardo

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Menjelang seri GP Belanda akhir pekan lalu, Daniel Ricciardo sempat berbicara dengan Sergio Perez dan menyeletuk soal rencananya untuk menepi selama semusim.

Gelaran GP Belanda baru saja dilangsungkan akhir pekan lalu. Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Zandvoort itu, Max Verstappen berhasil meraih kemenangan.

Verstappen berhasil mengasapi George Russell (Mercedes), Charles Leclerc (Ferrari), dan Lewis Hamilton (Mercedes). Sedangkan Daniel Ricciardo hanya finis di P17 setelah tersingkir di Q1.

Di sisi lain, pria asal Australia tersebut telah memberikan petunjuk besar bahwa dirinya mungkin akan cuti sementara waktu dari F1. Sang pebalap tidak memiliki keinginan untuk membalap pada musim depan setelah McLaren memutus kontraknya lebih awal dari kesepakatan.

Ini membuatnya hanya bisa merapat ke Alpine, Haas atau Williams. Adapun, Alpine kabarnya ingin mengontrak Pierre Gasly, sementara Ricciardo tidak mungkin membela tim yang kurang kompetitif.

Menariknya akhir pekan GP Belanda, sebuah klip muncul dari Ricciardo yang berbicara dengan Sergio Perez. Sementara itu, konteks diskusi tidak sepenuhnya jelas, namun pria berusia 33 tahun itu terdengar jelas mengatakan rencanaya untuk cuti selama semusim.

“Ambil cuti setahun dan kembali pada 2024,” ucap Ricciardo, dilansir dari Crash.

Sebagai informasi, sebelum seri GP Belgia, Daniel Ricciardo mengaku tengah mempertimbangkan keputusan untuk menepi sementara waktu. Hal itu diduga karena dirinya tidak menemukan motivasi untuk bersaing di trek pada F1 2023.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, Sergio Perez, McLaren, F1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/daniel-ricciardo-curhat-ke-perez-soal-masa-depannya-di-f1
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini