Charles Leclerc Emosional Saat Berpisah Dengan Sebastian Vettel

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Des 2020, 08:43 WIB
Charles Leclerc apresiasi jasa besar Sebastian Vettel selama ini.

Charles Leclerc emosional saat berpisah dengan Sebastian Vettel.

Berita F1 : Pebalap asal Monako yaitu Charles Leclerc begitu emosional saat melakukan momen perpisahan dengan Sebastian Vettel. Kala itu, Vettel menuliskan pesan-pesan mendalam di helm Leclerc yang memang didesain secara khusus.

Kerjasama antara Charles Leclerc dan Sebastian Vettel memang kurang berjalan mulus bersama tim Ferrari. Keduanya bahkan sering terlibat perselisihan di atas lintasan balap. Kendati demikian, Leclerc dan Vettel tidak pernah punya dendam satu sama lain. Leclerc menyadari bahwa Vettel merupakan pebalap senior yang berjasa besar atas performanya selama ini di skuat Ferrari.

Vettel sendiri juga memberikan apresiasi besar kepada sosok Leclerc. Menurutnya, Leclerc sudah bisa tampil gemilang pada usia muda. Ia berharap Leclerc bisa semakin bersinar lagi bersama rekan setim terbarunya musim depan, Carlos Sainz Jr.

“Saya akan merindukan Charles. Jelas, ia membuat saya pusing di sana-sini, dan kami berada pada tahap yang sangat berbeda dalam hidup dan karier kami. Tetapi ia jelas anak yang baik dan saya pikir ia akan bertahan lama, ia akan menjadi pria di masa depan. Saya berharap ia mendapatkan mobil yang pantas ia dapatkan,” tutur Vettel.

Seolah ingin menjawab Vettel, Leclerc juga memberikan apresiasi besar kepada Leclerc di sosial media twitternya. “Saya belajar banyak dari Anda sebagai pribadi dan sebagai pembalap dalam dua tahun terakhir ini bersama. Terima kasih telah mendorong saya untuk terus berkembang sepanjang waktu, merupakan suatu kehormatan untuk menjadi rekan satu tim Anda, dan sejujurnya saya mendoakan yang terbaik untuk Anda. Pembalap top dan Top Man,” balasnya.

Artikel Tag: Charles Leclerc, Sebastian Vettel, Ferrari

1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini