Carlos Sainz Jr Lihat Potensi Besar Pada Sosok Lando Norris

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Jun 2021, 21:08 WIB
Carlos Sainz Jr yakin Lando Norris bisa berkembang lebih pesat lagi.

Carlos Sainz Jr prediksi Lando Norris bisa jadi bintang masa depan F1. (Gambar: Motorsport)

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Carlos Sainz Jr memprediksikan jika Lando Norris bisa menjadi bintang masa depan di ajang F1. Potensinya sudah terlihat sangat menjanjikan di usia yang sangat muda.

Sebagai pebalap yang belum lama masuk di kompetisi Formula One, performa Lando Norris memang amatlah impresif. Pada musim ini saja, pebalap McLaren tersebut sudah dua kali naik podium dan mengoleksi 56 poin. Dengan torehan poinnya yang cukup banyak itu, Norris bercokol di peringkat ketiga dan bahkan mengungguli nama-nama besar seperti Valtteri Bottas, Charles Leclerc, serta Sergio Perez.

Dengan performa konsisten yang ditunjukkannya selama ini, Carlos Sainz Jr yakin Norris bisa menjadi kandidat juara di masa-masa yang akan datang. Semua yang dibutuhkan adalah kerja keras dan jiwa kompetitif yang tidak mudah puas.

“Menurut saya, ada beberapa pembalap yang memiliki performa yang hampir mirip-mirip. Saya rasa, Lando Norris adalah salah satu para pembalap tersebut, yang mana merupakan calon juara dunia F1,” ucap Sainz saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk informasi, usia Norris memang sangatlah muda di angka 21 tahun. Dengan masa depan yang panjang, bukan tidak mungkin ia bakal jadi penantang utama Max Verstappen. Tim-tim besar juga mulai melirik jasa Norris untuk menggantikan pebalap senior yang dimiliki saat ini. Menarik untuk dinanti apakah Norris bisa menjaga performa kompetitifnya hingga jadi kampiun atau tidak.

Artikel Tag: Carlos Sainz Jr, lando norris, f1

574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini