Zuxxy Ragu untuk Ikut PMGC 2022, Bigetron RA Akan Fokus 4 Pemain?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 30 Sep 2022, 04:00 WIB
Zuxxy Ragu untuk Ikut PMGC 2022, Bigetron RA Akan Fokus 4 Pemain?

Zuxxy Saat Live Stream via Zuxxy Gaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Scout sekaligus in-game leader (IGL) Bigetron RA (BTR RA) yaitu Zuxxy merasa ragu untuk bermain bersama timnya itu di pentas PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2022.

Zuxxy sudah tidak terlihat dalam line-up BTR RA di turnamen terakhir yang mereka jalankan, dengan bermain hanya mengandalkan empat pemain. Sebelumnya Alien Merah masih full-team, meski kerap melakukan rotasi terutama di PMPL ID Fall 2022 sebab tampaknya belum menemukan chemistry dan komposisi pemain yang tepat.

Dalam live stream di YouTube pribadinya dilansir dari RevivaL TV, sang kembaran Luxxy memberikan jawaban tidak pasti ketika mendapatkan pertanyaan apakah akan bermain atau tidak di PMGC 2022 mendatang.

"Kayaknya gua enggak main deh. Gua pingin conqueror dulu, abis itu baru gua mau main," jawab Zuxxy dikutip dari RevivaL TV.

Entah serius atau bergurau, jawaban Best Player PMCO 2019 tersebut bak mengisyaratkan keraguannya untuk berlaga di PMGC tahun ini. Hal ini juga dapat menjadi pertanda bahwa Bigetron RA hanya akan fokus dengan pakem empat pemain.

PMGC 2022 akan menjadi yang ketiga bagi Zuxxy dan Bigetron RA. Itu berarti, mereka tidak pernah absen berpartisipasi dalam kejuaraan dunia yang paling bergengsi di kancah PUBG Mobile. Dari dua edisi PMGC sebelumnya, Luxxy dkk belum berhasil menjadi juara dengan prestasi terbaik mereka adalah finis kelima pada PMGC 2020.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini BTR RA lolos menuju PMGC dengan kondisi yang kurang prima. Meskipun konsisten dalam mengoleksi poin, mereka mencatatkan hasil akhir yang tidak begitu baik.

Artikel Tag: Zuxxy, Bigetron RA, PMGC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/zuxxy-ragu-untuk-ikut-pmgc-2022-bigetron-ra-akan-fokus-4-pemain
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini