Zeys Pastikan Roster MPL ID S10 EVOS Legends Lebih Kuat dari Roster WORLD

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 14 Jul 2022, 06:00 WIB
Zeys Pastikan Roster MPL ID S10 EVOS Legends Lebih Kuat dari Era WORLD

Roster WORLD EVOS Legends Saat Juara M1 via EVOS Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih EVOS Legends, Zeys, memberikan sedikit gambaran seputar roster timnya untuk MPL ID Season 10 mendatang, yang dipastikan lebih kuat dibandingkan era roster WORLD (Wann, Oura, Rekt, Luminaire, Donkey).

Dalam live streaming yang dilakukan oleh pelatih berkacamata itu, salah satu penontonnya bertanya apakah roster EVOS pada MPL ID Season 10 akan lebih kuat dari WORLD di Season 4. Jajaran pemain EVOS yang akan bermain di Season 10 masih menjadi pertanyaan EVOS Fams sebab belum mendapatkan gambarannya.

Rumor perihal bergabungnya Dlar dari tim MPL Filipina ONIC PH juga masih abu-abu, ditambah lagi belum ada satu pun bocoran untuk kandidat roamer anyar tim macan putih.

Zeys pun menyampaikan jawaban bijak bahwa roster terbaru EVOS Legends pastinya bakal jauh lebih bagus, karena standar pemain saat ini sudah berbeda sangat drastis dibandingkan standar pemain terdahulu. Meski begitu, ia tidak membocorkan siapa saja pemain yang akan masuk dalam roster EVOS nantinya.

"Bagus sekarang sih, WORLD itu cuma karena dulu itu bisa bilang player standar di situ sama sekarang beda lah," tutur Zeys dikutip dari RevivaL TV.

Pada pembahasan selanjutnya saat juru taktik asal Singapura itu mengutarakan bahwa dirinya tidak setuju dengan penerapan global ban, mengutip RevivaL TV terdapat indikasi EVOS Legends masih akan memakai jasa sang pemain veteran Rekt untuk MPL ID Season 10.

Dalam perbincangan tersebut, Zeys mengaku khawatir lantaran adanya sistem global ban akan menyebabkan EVOS tidak bisa menggunakan hero Angela dan Rafaela ketika sudah dipilih satu kali.

Sebagaimana diketahui, Rekt merupakan satu-satunya pilar tim kampiun M1 World Championship itu yang sering memainkan kedua hero tersebut. Permainan Angela dan Rafaela dari sang roamer sangat menyulitkan pergerakan setiap tim lawan, sehingga cukup menjadi ancaman mereka.

Artikel Tag: EVOS Legends, EVOS World, MPL ID Season 10, Zeys

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/zeys-pastikan-roster-mpl-id-s10-evos-legends-lebih-kuat-dari-roster-world
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini