Zeys Klaim Akan Ada Pemain Baru di Roster MPL ID S10 EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 15 Jul 2022, 19:00 WIB
Zeys Klaim Akan Ada Pemain Baru di Roster MPL ID S10 EVOS Legends

Zeys Pelatih EVOS Legends via Zeys

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih EVOS Legends yaitu Zeys membeberkan bahwa akan ada pemain baru yang masuk ke dalam roster timnya tersebut untuk mengarungi MPL ID Season 10.

Hal tersebut diungkapkan oleh Zeys untuk meluruskan asumsi dalam live streaming God1va. Pada momen itu, salah satu viewer mendengar sang kapten Aura Fire menyebut REKT dan Wannn tidak muncul dalam media day yang sudah dilakukan oleh pemain-pemain profesional.

Melalui live streaming-nya dilansir dari RevivaL TV, pelatih bernama asli Bjorn Ong tersebut mengklarifikasi bahwa pembagian jadwal pada media day ada yang terpisah karena beberapa ada yang dibutuhkan untuk keperluan pembuatan video baru dan lain-lain.

Pengakuan Zeys perihal EVOS telah memiliki pemain baru pun terucap saat menjelaskan seputar adanya pembagian jadwal untuk mengumpulkan para pemain baru yang bakal diumumkan.

"Poinnya player paling lama dulu, terus paling baru, ada spesial videonya gitu, ya poinnya kita ada pemain baru sih guys," aku mantan pemain EVOS SG itu dikutip dari RevivaL TV.

Sampai saat ini sosok pemain baru dalam roster EVOS Legends memang masih menjadi teka-teki. Sejauh ini rumor paling sering muncul dan menjadi buah bibir komunitas penggemar MLBB adalah Macan Putih akan mendatangkan Dlarskie. Akankah sang eks jungler ONIC PH mendarat di Indonesia? Atau ada pemain lain yang tidak diprediksi sebelumnya.

Tidak hanya dihadapkan dengan rumor pemain baru, EVOS Legends juga berpotensi melakoni MPL ID Season 10 tanpa sejumlah pemain, seperti REKT yang dirumorkan akan rehat dan bahkan pensiun.

Isu dan rumor inilah yang membuat komunitas penggemar MLBB kian penasaran dengan komposisi pemain untuk roster EVOS pada MPL ID Season 10 mendatang.

Artikel Tag: Zeys, EVOS Legends, MPL ID Season 10, REKT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/zeys-klaim-akan-ada-pemain-baru-di-roster-mpl-id-s10-evos-legends
1454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini