Zeys Benarkan REKT dan Luminaire Berpotensi Absen di MSC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 07 Mei 2021, 05:30 WIB
Zeys Benarkan REKT dan Luminaire Berpotensi Absen di MSC 2021

Zeys Pelatih EVOS Legends via One Esports

Berita Esports : REKT dan Luminaire menjadi dua pemain senior yang berkontribusi mengantarkan EVOS Legends menjadi juara MPL ID Season 7, sehingga Macan Putih berhak lolos ke MSC 2021. Berduet sebagai tank-support, keduanya mampu membuat shoutcall apik, serta tampil kompak bersama trio pemain baru, yaitu Antimage, Clover, dan Ferxiic.

Sayangnya, saat ini REKT dan Luminaire sedang membuat EVOS Fams (penggemar EVOS) khawatir, sebab dalam sebuah live streaming mereka mengisyaratkan untuk tidak berpartisipasi di MSC 2021.

Dilansir ONE Esports, Luminaire berujar bahwa sejak sebelum EVOS Legends juara MPL ID Season 7, dirinya sudah berbicara kepada tim akan pensiun usai musim berakhir, walau terakhir ia juga mengaku sedang mempertimbangkan rencananya itu. Sedangkan REKT lebih santai, dengan mengaku tidak main di MSC 2021 karena lelah dan ingin fokus live streaming.

Teka-teki masa depan dua pemain yang telah bermain bersama sejak Season 4 itu pun menjadi topik hangat di kancah MLBB. Pasalnya, EVOS diprediksi tidak akan mudah mencari pengganti keduanya, dan walaupun masih ada LJ, Darkness, atau mungkin mempromosikan Zoeybit dari MDL, kualitas mereka masih dipertanyakan.

Mengenai rumor absennya REKT dan Luminaire, pelatih EVOS Legends Bjorn "Zeys" Ong akhirnya angkat bicara. Kepada ONE Esports, dirinya membenarkan pernyataan dari kedua anak asuhnya tersebut, yang mungkin tidak main di MSC.

"Itu bukan omongan asal, itu benar (REKT dan Luminaire berpotensi tak main di MSC). Sejauh ini kami berlatih bersama mereka dan membangun chemistry tidak semudah membalikkan telapak tangan," ungkap Zeys, dikutip dari ONE Esports.

"Tapi, pada akhirnya keputusan ada di tangan mereka," sambungnya.

Tidak hanya dua anak asuhnya, Zeys juga sempat menggunggah sebuah pesan yang mengisyaratkan kemungkinan pensiun sebagai pelatih. Tapi terkait waktunya, ia tidak memberi jawaban pasti.

"Pensiun selalu ada di dalam pikiran saya. Saya tak melihat diri bekerja di sini dalam waktu yang lama. Alasannya karena sangat melelahkan," tutur pelatih timnas Mobile Legends Singapura di SEA Games 2019 itu.

"Untuk bisa menang, Anda harus benar-benar all-in dan saya melakukan semaksimal mungkin. Saya tak mau menang jika tahu harus mengandalkan orang lain." Pungkasnya.

Artikel Tag: Zeys, Luminaire EVOS, REKT EVOS, MSC 2021

1302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini