WSL Season 3: Lalui Drama 42 Menit, EVOS Lynx Kalahkan Morph Akasha

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 18 Jul 2021, 23:15 WIB
WSL Season 3: Lalui Drama 42 Menit, EVOS Lynx Kalahkan Morph Akasha

EVOS Lynx via EsportsNesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Lynx harus meraih kemenangan susah payah dari Morph Akasha dalam lanjutan hari pamungkas pekan keempat WSL Season 3, Minggu (18/7). Meski menang 2-0, Lynx dipaksa bertarung hingga 42 menit.

Sebelumnya, performa Funi dan kolega memang sempat inkonsisten. Mereka masih berkutat dengan menemukan komposisi terbaiknya, sehingga kerap kehilangan poin di pertandingan yang di atas kertas bisa dimenangkan.

Kendati demikian, EVOS Lynx terbilang masih di jalur yang benar usai masih bisa mempertahankan posisinya di tiga besar klasemen sementara WSL Season 3.

Setelah sempat konsisten merotasi posisi roamer dan mid laner, belakangan Macan Putih berhenti melakukannya. Posisi roamer tampaknya sudah dipercayakan kepada Earl, sehingga LW saat ini harus rela menjadi penghangat bangku cadangan.

Sedangkan Funi dan Jeni akhir-akhir ini bermain bergantian di tiap game. Jennie diturunkan untuk game pertama, lalu Funi masuk pada game kedua.

Dilansir ONE Esports, sejauh ini keputusan tersebut terbukti efektif, alhasil perlahan konsistensi mulai diperlihatkan oleh Lynx.

Salah satunya tentu di laga terbaru EVOS Lynx ketika menghadapi Morph Akasha. Menang mudah di game pertama, walau mendapat perlawanan sengit dari Morph di game kedua, Lynx tidak menyerah.

Pada game kedua, Morph bermain super agresif melalui permainan Chincaaw dengan Hayabusa midlaner-nya. Hayabusa dari adik Funi itu sukses menghasilkan sejumlah momen penting, terutama dalam menculik Claude milik Caramel.

Morph Akasha sejatinya sudah memimpin jauh sampai mid game, namun mereka kesulitan menyelesaikan pertandingan karena keberadaan Yve, membuat duel berlangsung alot.

Beruntung, EVOS Lynx memiliki Claude dan Kaja yang di late game berhasil melakukan instan kill kepada lawan. Kaja yang dimainkan Violet beberapa kali mampu membunuh Chincaaw, dan akhirnya pada menit 42, Lynx mendapat momentum untuk memastikan kemenangan game dan laga 2-0.

Artikel Tag: EVOS LYNX, WSL Season 3, Morph Akasha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wsl-season-3-lalui-drama-42-menit-evos-lynx-kalahkan-morph-akasha
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini